Aneh bin Ajaib, Tom Huddlestone Sudah Berusia 37 Tahun kok Bisa Main di Manchester United U-21?

Aneh bin Ajaib, Tom Huddlestone Sudah Berusia 37 Tahun kok Bisa Main di Manchester United U-21?

BOPELNEWS– Aneh bin Ajaib, Tom Huddlestone Sudah Berusia 37 Tahun kok Bisa Main di Manchester United U-21?

Eks gelandang Tottenham Tom Huddlestone sekarang ini masih belum pensiun dari sepak bola dan bermain bagi Manchester United U-21 meski sudah berusia 37 tahun.

Tom merapat ke Manchester United pada tahun 2022 lalu. Sebelum itu ia berstatus sebagai pemain Hull City.

Di MU, Tom mendapat tugas ganda. Ia menjadi pemain sekaligus pelatih bagi tim U-21 United

Tom menggantikan peran pelatih sebelumnya yakni Paul McShane. Ia dikontrak sampai musim panas 2024 nanti.

Tom Jebol Gawang City

Sejauh ini Tom Huddlestone telah bermain sebanyak 23 kali bagi Manchester United U-21. Ia mencatatkan satu gol dan tiga assist.

Dari 23 penampilan itu, delapan di antaranya diukir Tim pada musim 2023/2024 ini. Tujuh penampilan di antaranya ia catatkan di pentas Premier League 2.

Salah satunya di laga lawan Mancehster City U-21 di Leigh Sports Village. Tom mencetak satu gol di pertandingan tersebut dan membantu timnya menang 2-1.

Alasan Tom Huddlestone Bisa Perkuat MU U-21

Fans Manchester City pun bingung dan heran. Mereka bertanya-tanya mengapa Tom Huddlestone bisa ikut bermain di tim U-21 Manchester United.

Tom memang bisa memperkuat U-21 sesuai aturan yang ada di Premier League. Pasalnya tiap tim memang bisa menggunakan jasa pemain yang usianya lebih tua.

“setiap tim dapat menurunkan seorang penjaga gawang yang melebihi batas usia dan hingga lima pemain outfield yang “lebih tua” di setiap pertandingan dalam pertandingan Liga Premier 2 dan Piala EFL.” Demikian aturan dari EPL, via Mirror.

Kata Tom Soal Penunjukannya Sebagai Pelatih-Pemain di MU U-21

Pada 2022 lalu, Tom Huddlestone membeberkan awal mula dirinya mendapatkan pekerjaan sebagai pemain-pelatih di Manchester United U-21. Ia bisa merapat ke klub tersebut berkat rekomendasi pelatih sebelumnya, yang juga merupakan mantan rekannya di Hull City.

“Jujur saja itu cukup acak. Paul McShane, yang bermain bersama saya di Hull, mengambil peran tersebut tahun lalu sebelum pensiun,” tutur Tom.

“Ia kemudian menyebutkan nama saya dan saat itu sedang menjalani pramusim ketika saya mendapat panggilan telepon [menawarkan saya pekerjaan itu]. Lima atau enam pelatih yang bekerja dengan saya setiap hari adalah yang terbaik dan sangat membantu saya, datang dari yang berperan menjadi semacam peran hibrida,” terangnya.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan