BOPELNEWS–  Ngakak Ngobrol dengan Martin Odegaard Legenda Liverpool

Jamie Carragher tak bisa menahan keinginannya untuk berbicara dengan kapten Arsenal Martin Odegaard tentang gaya selebrasinya menjadi fotografer beberapa waktu lalu.

Selasa (3/5/2024) dini hari WIB Arsenal sukses mengalahkan Sheffield United dengan skor meyakinkan 6-0 pada laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 yang dimainkan di Bramall Lane.

Arsenal sudah memimpin 5-0 di babak pertama berkat Martin Odegaard dan gol bunuh diri Jayden Bogle, Gabriel Martinelli, Kai Havertz, dan Declan Rice. Ben White memperbesar keunggulan Arsenal di babak kedua.

Berkat hasil ini, Arsenal dengan raihan 61 poin kembali mampu menjaga jarak dua poin dari Liverpool di puncak klasemen. Di sisi lain, Sheffield United semakin tenggelam ke dasar klasemen dengan 13 poin.

Candaan Jamie Carrragher

Carragher, komentator Sky Sports, berkesempatan mewawancarai Odegaard usai pertandingan. Legenda Liverpool itu pun tak melewatkan kesempatan untuk menggoda Odegaard.

“Martin, Anda bermain luar biasa, ini kemenangan besar bagi tim – saya hanya tidak melihat fotografernya di lapangan,” kata Carragher.

“Dia ada di ruang ganti, apakah kalian akan bertemu?” menambahkan.

Ucapan Carragher tentu saja merujuk pada gaya Odegaard yang merayakan posisinya bersama fotografer resmi Arsenal usai kemenangan atas Liverpool beberapa waktu lalu.

Respons Martin Odegaard

Ternyata Odegaard menunggu momen kembalinya Carragher untuk menyampaikan intisari apa yang terjadi saat itu. Ia langsung tertawa mendengar ucapan Carragher.

“Aku menunggunya. Saya menunggu Anda mengatakan sesuatu,” kata Odegaard.

“Saya terlalu takut untuk melakukannya hari ini jadi saya langsung pergi ke ruang ganti,” tambahnya.

Silat Lidah Carragher vs Odegaard

Wajar saja, beberapa waktu lalu Odegaard antusias merayakan kemenangan atas Liverpool. Pasalnya kemenangan ini memperkecil selisih poin dengan The Reds yang masih memimpin klasemen.

Saat itu, Carragher menilai gaya selebrasi yang dilakukan Odegaard terlalu berlebihan. “Langsung saja ke dalam terowongan! Anda telah memenangkan pertandingan besar, Anda mendapat tiga poin, Anda kembali dalam perburuan gelar, masuk saja ke sana. Sejujurnya, aku serius.”

Saat itu, Odegaard pun merasa tak terima dengan desakan Carragher. Pemain asal Norwegia itu memberikan respon mengejutkan kepada Carragher, dengan mengatakan bahwa kemenangan penting tersebut memang pantas untuk dirayakan.

“Saya pikir semua orang yang mencintai sepak bola tahu betapa berartinya memenangkan pertandingan ini. Dan jika Anda tidak bisa merayakan kemenangan, lalu kapan Anda bisa merayakannya?” – kata Odegaard.

“Kami senang dengan kemenangan ini dan akan tetap rendah hati. Kami terus berlatih keras dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Tapi Anda harus bahagia ketika menang,” ujarnya.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan