BOPELNEWSLiverpool Minta Timnas Mesir tak Panggil Salah Kenapa nih

Raksasa Liga Inggris Liverpool di kabarkan meminta timnas Mesir untuk tidak memanggil Mohamed Salah selama jeda internasional Maret 2024.

Salah sebelumnya meninggalkan Liverpool awal tahun ini. Ia harus membela timnas Mesir untuk berkiprah di Piala Afrika 2023.

Namun, Salah kemudian mengalami cedera paha. Sebelum pulih, Mesir tersingkir dari Piala Afrika.

Salah melanjutkan pemulihan cederanya di Liverpool dan akhirnya bermain melawan Brentford pada 17 Februari. Ia mencetak gol dan memberikan assist, namun kemudian pemain berusia 31 tahun itu kembali cedera.

Liverpool Minta Mesir tak Panggil Salah

Jeda internasional FIFA akan berlangsung pada Maret 2024. Timnas Mesir harus memainkan dua pertandingan.

Yang pertama melawan Selandia Baru pada 22 Maret. Kemudian melawan Kroasia atau Tunisia pada 25/26 Maret.

Timnas Mesir berharap bisa memanggil Salah kembali. Namun asosiasi sepak bola Mesir EFA menyatakan telah menerima permintaan dari Liverpool untuk tidak memanggil pemain bintangnya pada dua pertandingan tersebut.

Pernyataan EFA

EFA sendiri menyatakan akan tetap memanggil Mohamed Salah jika ia bersedia bermain untuk Liverpool sebelum jeda internasional. Nantinya, berdasarkan kesimpulan dokter tim Mesir, mereka akan memutuskan apakah Salah siap terus bermain atau istirahat.

“Kami telah menerima surat dari Liverpool dengan tawaran untuk mengundang Mohamed Salah dari kamp pelatihan mendatang karena cederanya. Kami memasukkan nama Mohamed Salah di antara pemain profesional yang di minta untuk di masukkan dalam kamp berikutnya beberapa hari yang lalu.”

“Masih terlalu di ni untuk mengambil keputusan mengenai masalah ini, dan jika Mohamed Salah memainkan pertandingan apa pun sebelum di mulainya kamp pelatihan, kami akan mengoordinasikan partisipasinya dan dia akan di periksa dan kesiapannya di tentukan oleh staf medis warga negara Mesir. perkemahan tim,” lapor Sportsmole.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan