BOPELNEWS Legowo Bakal Pisah, PSG Mencoba Move On dari Kylian Mbappe

PSG sepertinya mulai bersiap untuk kehilangan Kylian Mbappe di akhir musim nanti. Saga transfer Mbappe yang sudah bertahun-tahun mengambang sepertinya akan mencapai final.

Transfer Mbappe memang sudah jadi topik panas dalam beberapa tahun terakhir. Dia disebut sebagai calon pemain terbaik di dunia di era ini, karena itu Mbappe perlu bermain untuk klub yang lebih baik.

Tahun 2021 lalu, saga transfer Mbappe sempat memanas. Real Madrid sudah menunjukkan ketertarikan terhadap winger Prancis tersebut. Negosiasi bahkan sempat memasuki tahap akhir.

Namun, di tengah situasi yang mulai memuncak, Mbappe tiba-tiba memutuskan bertahan di PSG. Antiklimaks,transfernya batal, dia tetap bermain di Paris.

Mbappe sudah berpamitan

Sekitar dua pekan lalu, pertengahan Februari 2024, beberapa jurnalis top Eropa, seperti Fabrizio Romano dan David Ornstein membocorkan situasi Mbappe.

Romano mengatakan bahwa Mbappe sudah berpamitan kepada presiden klub, Nasser Al Khelaifi, meski tentu keduanya masih harus berbicara lebih lanjut.

Kylian Mbappe sekarang telah memberi tahu presiden PSG, Nasser Al Khelaifi bahwa dia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer,” tulis Romano.

Ketentuan soal kepergian Mbappe masih belum sepenuhnya disepakati, tapi dipastikan dia bakal meninggalkan Paris musim panas ini. Kylian masih harus memenuhi komitmennya terhadap klub

PSG mulai move on

Sejak gosip kepergian Mbappe tersebut muncul, ada perubahan yang tampak dalam skuad PSG. Pelatih PSG, Luis Enrique sepertinya ingin membuat tim perlahan-lahan terbiasa bermain tanpa Mbappe.

Dua pertandingan terakhir PSG, kontra Rennes dan kontra AS Monaco, Mbappe tidak bermain penuh selama 90 menit. Dia ditarik keluar di babak kedua.

Saya sudah cukup lama berada di dunia sepak bola, Anda tahu bahwa segala hal penting di klub semacam ini. Cepat atau lambat, kami akan bermain tanpa Mbappe, jadi saya mencari opsi terbaik bagi tim,” ujar Enrique.

Terkadang saya benar, terkadang saya salah. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik demi tim. Saya tidak mau menimbulkan kontroversi, begitulah keputusan saya,” tandasnya.

Legowo Bakal Pisah, PSG Mencoba Move On dari Kylian Mbappe

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan