BOLANEWS Lawan-lawan Arsenal Bertumbangan

Arsenal meraih kemenangan telak saat menjamu Sheffield United pada laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024, Selasa (5/3/2024). Pertandingan antara Sheffield dan Arsenal berakhir dengan skor 0:6.

Gol Arsenal pada laga ini di cetak oleh Martin Odegaard menit ke-5, Jayden Bogle menit ke-13 (gol bunuh diri), Gabriel Martinelli menit ke-15, Kai Havertz menit ke-25, Declan Rice menit ke-39 dan Ben White pada menit ke-58.

Hasil tersebut membuat Arsenal mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di Liga Inggris. Arsenal juga menunjukkan permainan menyerang yang fantastis.

Dalam tujuh laga tersebut, pasukan Mikel Arteta total mencetak 31 gol. Dalam tujuh pertandingan tersebut, lawannya pun kalah.

Arsenal Cetak Rata-rata 4,4 Gol per Laga

Arsenal telah mencetak total 31 gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Artinya Arsenal mencetak rata-rata 4,4 gol per pertandingan.

Arsenal mencetak lima gol melawan Crystal Palace, dua gol melawan Nottingham Forest, tiga gol melawan Liverpool, enam gol melawan West Ham, lima gol melawan Burnley, empat gol melawan Newcastle dan enam gol melawan Sheffield.

Kemenangan atas Forest, West Ham, Burnley, Sheffield adalah kemenangan tandang. Artinya Arsenal masih mampu tampil agresif di laga tandang.

Lawan-lawan Arsenal Bertumbangan

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan