BOPELNEWS – Gabungan Gol Mason Greenwood Bikin Gol Lagi di Getafe

Mason Greenwood kembali tampil bagus dan mencetak gol untuk Getafe. Kini, total gol Greenwood di La Liga sama dengan gabungan gol Anthony Martial, Antony, dan Marcus Rashford di Premier League.

Greenwood di mainkan sejak menit awal saat Getafe menjamu Las Palmas pada pekan ke-27 La Liga, Minggu (3/3/2024) dini hari WIB. Laga ini berjalan sangat seru dan kedua tim harus puas dengan skor imbang 3-3.

Getafe membuka laga dengan sempurna. Jaime Mata dan Greenwood membawa Gatafe unggul saat laga baru berumur 14 menit. Bahkan, mereka mampu unggul 3-1 saat babak pertama usai lewat gol tambahan dari aksi Nikola Maksimovic.

Namun, Las Palmas menunjukkan daya juang yang tinggi. Mereka mampu menyamakan skor lewat gol-gol yang di cetak Sandro Ramirez, Sergi Cardona, dan Munir El Hadadi.

Greenwood Setara Gabungan 3 Penyerang MU

Mason Greenwood secara umum tampil apik pada periode peminjamannya di Getafe. Setelah absen selama 20 bulan karena masalah personal di Manchester United, Greenwood langsung moncer begitu pindah ke Getafe.

Termasuk gol ke gawang Las Palmas, Greenwood telah mencetak enam gol dan lima assist di La Liga. Dia hanya kalah tajam dengan Borja Mayoral, yang menjadi top skor Getafe dengan catatan 15 gol.

Performa Greenwood, jika tolok ukurnya adalah jumlah gol, bahkan tidak kalah di banding para penyerang utama Manchester United. Greenwood hanya kalah tajam dari Rasmus Hojlund dan Scott McTominay yang sudah bikin tujuh gol di Premier League.

Jumlah gol Greenwood bahkan sama dengan jumlah gol gabungan dari tiga penyerang United yakni Antony (0), Anthony Martial (1), dan Marcus Rashford (5).

Gabungan Gol Mason Greenwood Bikin Gol Lagi di Getafe

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan