BOPELNEWSDari Sengatan Lebah Hingga Tragedi Isi Bensin

Cedera merupakan salah satu risiko yang dihadapi semua pemain sepak bola. Bahkan ada pula cedera yang bisa menghentikan kariernya.

Cedera sering kali menimpa pemain pada pertandingan yang dilakoninya. Mereka biasanya menerima tekel keras dari pemain lawan.

Cedera seringkali terjadi tidak hanya pada pertandingan, saat pemain sedang berlatih. Cedera yang sering ditemui pemain antara lain cedera lutut, cedera pergelangan kaki, dan cedera otot.

Namun ada sejumlah pemain yang mengalami cedera aneh. Dia terluka saat mereka melakukan aktivitas di luar lapangan.

1. Son Heung-Min

Son Heung-min gagal mengantarkan Korea Selatan mengangkat trofi Piala Asia 2023. Namun, bintang Tottenham itu justru kembali dari turnamen tersebut karena cedera.

Son di laporkan tidak senang karena beberapa pemain muda Korea Selatan mencoba mengumpulkan makanan untuk bermain pingpong.

Kemudian dia menghubungi pemain PSG Lee Kang-in. Akibatnya jari anak tersebut terluka dan harus dibalut.

2. Carlos Tevez

Carlos Tevez bermain untuk sejumlah klub Eropa seperti Manchester United dan Manchester City. Ia memutuskan kembali ke negaranya, Argentina, untuk membela klub Boca Juniors pada 2018.

Tak lama setelah bergabung dengan Boca, Tevez mengunjungi saudara tirinya, yang menjalani hukuman 16 tahun di penjara dengan keamanan maksimum karena penyerangan bersenjata.

Namun akibat kunjungannya tersebut, Tevez mengalami cedera otot betis. Dia menerima cedera ini saat bermain sepak bola untuk penghargaan lainnya.

3. Raphinha

Raphinha menjadi pemain kunci Barcelona melawan Manchester United di Liga Europa. Pemain asal Brasil itu berada di lapangan hingga menit ke-82.

Raphinha menendang lemari es, menyebabkan sang pemain mengalami cedera lutut ringan. Alhasil, sang pemain melewatkan laga Barcelona selanjutnya.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan