BOLANEWSBuang Dua Poin, Bayern Munchen Kian Sulit Kejar Bayer Leverkusen

Bayern Munchen kehilangan dua poin melawan Freiburg di Bundesliga. Hasil ini semakin membuat The Reds kesulitan mengejar pemuncak klasemen saat ini, Bayer Leverkusen.

Bayern menjadi tamu di Stadion Europa Park pada laga pekan ke-24 Bundesliga 2023/2024, Sabtu (3 Maret 2024), dini hari WIB. Laga ini berakhir imbang 2-2.

Freiburg memimpin melalui Christian Günter (ke-12). Bayern kemudian memimpin melalui Mathys Tel (35) dan Jamal Musiala (75).

Sayangnya, Bayern lengah di penghujung pertandingan dan membiarkan Freiburg menyamakan kedudukan melalui gol Lucas Holer (87). Bayern pun harus puas hanya dengan satu poin dari markas Freiburg.

Hasil imbang ini tidak cukup baik bagi Bayern di klasemen Bundesliga. Mereka kini berada di peringkat kedua dengan koleksi 54 poin.

Bayern kini tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen. Padahal, Die Roten berpotensi tertinggal 10 poin jika Leverkusen mampu mengalahkan Koln yang terdegradasi, Minggu (3/3/2024).

Bayern Buang Dua Poin

Usai pertandingan, Thomas Tuchel mengatakan para pemain FC Bayern Munchen tidak bermain cukup baik dalam pertandingan tersebut. Hasilnya, mereka mendapat dua poin.

“Kami tidak bermain bagus di setengah jam pertama, kami benar-benar kurang terstruktur, kami terlalu tidak disiplin dan pantas tertinggal,” ujar Tuchel di situs resmi klub.

“Dari segi posisi, kami sama sekali tidak menerapkan game plan kami. Kami kehilangan bola ke depan dan mengundang lawan melakukan serangan balik. Kami kemudian bereaksi dengan baik, menjalani babak kedua dengan baik dengan banyak peluang, namun pada akhirnya kami mencetak gol.” Dua poin lagi.

Buang Dua Poin, Bayern Munchen Kian Sulit Kejar Bayer Leverkusen

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan