BOPELNEWS – Arsenal Coba Lagi Rekrut Douglas Luiz

Klub Premier League, Arsenal di laporkan masih penasaran dengan sosok Douglas Luiz. Mereka di kabarkan akan kembali mengejar sang gelandang di musim panas nanti.

Sejak musim lalu, Luiz menjadi salah satu pemain kunci Aston Villa. Di bawah asuhan Unai Emery, Sang gelandang jadi sosok yang dominan di lini tengah The Villans.

Di musim dingin kemarin, Arsenal sempat getol di kaitkan dengan gelandang asal Brasil itu. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu gagal jadi kenyataan.

The Daily Mail melaporkan bahwa Arsenal masih penasaran dengan Luiz. Mereka akan mencoba merekrutnya di musim panas nanti.

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat membutuhkan jasa Luiz di musim panas nanti Ini di sebabkan dua gelandang Arsenal bakal cabut di musim panas nanti. Mereka adalah Thomas Partey dan Jorginho yang di kabarkan tidak akan lanjut di Arsenal.

Mikel Arteta butuh pemain top yang bisa menambal kepergian dua gelandang itu dan Luiz dinilai cocok dengan kebutuhannya tersebut.

Dekati Lagi

Menurut laporan yang sama, Arsenal kini sudah mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa Luiz mereka kembali menjalin komunikasi dengan agen sang gelandang baru-baru ini. Mereka kembali mengutarakan ketertarikan untuk memboyong Luiz ke London Utara.

Pembicaraan antara kedua pihak masih di tahap awal. Jadi belum di ketahui apakah Luiz bersedia pindah ke Arsenal atau tidak.

Mahar Transfer

Arsenal di yakini harus siap keluar uang banyak jika mereka ingin merekrut Luiz di musim panas nanti sang gelandang kabarnya bakal di lepas di kisaran 60-80 juta pounds di musim panas nanti.

Arsenal Coba Lagi Rekrut Douglas Luiz

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan