BOPELNEWS – Arsenal Bisa ke Puncak Akhir Pekan Ini

Akhir pekan ini, pertandingan pekan ke-38 Premier League akan di gelar. Arsenal punya kans menggusur Liverpool dari puncak klasemen sementara.

Arsenal akan menghadapi Brentford di Emirates Stadium, Minggu (10/2/2024) dini hari WIB. Andai menang, maka Martin Odegaard dkk bisa naik ke puncak klasemen.

Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan di Anfield, Minggu (10/2/2024) malam hari WIB. Hasil pertandingan ini bisa menguntungkan Arsenal.

Arsenal Akan Mencoba

Manajer Arsenal Mikel Arteta jelas ingin membawa timnya ke puncak. Dia pun akan berusaha tenaga untuk memenangkan pertandingan melawan Brentford.

“Ada banyak kemungkinan. Kami harus mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik dan berhak memenangkan pertandingan. Jika kami melakukan itu dan bisa memenangkannya, kita lihat saja nanti,” kata Arteta kepada BBC MOTD.

“Energinya sangat bagus saat ini. Ketika Anda menang, segalanya menjadi lebih mudah, kami harus menjaga momentum sekarang.

“Anda bersandar pada segalanya. Kami hanya berharap kami bisa menjadi lebih baik dan mendapatkan lebih banyak poin di bandingkan musim lalu. Kami juga memiliki beberapa pemain yang kembali, itu berita bagus jadi mari kita mencobanya.”

Masih Penasaran

Klub Premier League, Arsenal di laporkan masih penasaran dengan sosok Douglas Luiz. Mereka di kabarkan akan kembali mengejar sang gelandang di musim panas nanti.

Sejak musim lalu, Luiz menjadi salah satu pemain kunci Aston Villa. Di bawah asuhan Unai Emery, Sang gelandang jadi sosok yang dominan di lini tengah The Villans.

Di musim dingin kemarin, Arsenal sempat getol di kaitkan dengan gelandang asal Brasil itu. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu gagal jadi kenyataan the Daily Mail melaporkan bahwa Arsenal masih penasaran dengan Luiz. Mereka akan mencoba merekrutnya di musim panas nanti.

Arsenal Bisa ke Puncak Akhir Pekan Ini

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan