Seriusi Perburuan Amorim, Liverpool Kirim Perwakilan ke Portugal

Seriusi Perburuan Amorim, Liverpool Kirim Perwakilan ke Portugal

BOPELNEWS– Seriusi Perburuan Amorim, Liverpool Kirim Perwakilan ke Portugal

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan mengirim perwakilanya ke Portugal untuk mengamati dan menilai kelayakan Ruben Amorim sebagai pengganti Jurgen Klopp.

Liverpool musim depan kemungkinan besar akan tampil dengan wajah yang berbeda. Pasalnya mereka bakal ditinggal oleh Jurgen Klopp.

Sebenarnya Klopp masih terikat kontrak sampai 2026. Namun manajer asal Jerman itu terlalu lelah untuk melanjutkan masa kerjanya di Anfield.

Liverpool kemudian dikaitkan dengan sejumlah pelatih. Di antaranya adalah bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

DI BACA JUGA : Marcus Rashford Bagus, tapi Faktanya Baru Cetak 6 Gol Musim Ini

Liverpool Incar Amorim

Ia memang baru berusia 39 tahun. Namun sepak terjangnya sejak 2020 bersama Sporting Lisbon terbilang ciamik. Sejauh ini ia sudah membantu timnya merah empat gelar juara, salah satunya Primeira Liga.

Pengetahuan taktiknya juga mumpuni. Dan seperti Jurgen Klopp, timnya melakukan pressing yang intens mulai di lini serang agar bisa merebut bola di daerah lawan.

Liverpool Krim Perwakilan ke Portugal

Liverpool tampaknya serius mempertimbangkan untuk menjadikan Ruben Amorim sebagai pengganti Jurgen Klopp. Kabarnya mereka telah mengirim perwakilannya ke Portugal.

Perwakilan itu ikut menyaksikan duel antara Sporting Lisbon melawan Benfica di leg pertama semifinal Taca de Liga. Saat itu Amorim sukses membawa timnya menang 2-1.

Jika Liverpool memang menginginkan Amorim, mereka harus mengaktifkan klausul rilisnya. Jumlahnya besar, mencapai 30 juta euro.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan