BOLANEWS Penyesalan Dusan Vlahovic Sudah Buang-buang Peluang

Dusan Vlahovic membuang banyak peluang emas untuk mencetak gol. Juventus kalah dari Napoli. Vlahovic sangat menyayangkan hal tersebut.

Juventus menantang tuan rumah Napoli pada laga Giornata ke-27 Serie A 2023/2024, Senin dini hari (4 Maret 2024). Bianconeri di kalahkan 2-1 dalam kunjungan mereka ke Stadio Diego Armando Maradona.

Gol Khvicha Kvaratskhelia di penghujung babak pertama di samakan oleh Federico Chiesa. Namun Giacomo Raspadori mencetak gol di penghujung babak kedua untuk mengamankan kemenangan tuan rumah.

Berkat hasil ini, Juventus tetap bertahan di peringkat kedua klasemen Serie A dengan 57 poin. Sedangkan Napoli berhak naik ke peringkat ketujuh dengan 43 poin.

Vlahovic Menyesal Buang-buang Peluang

Vlahovic setidaknya punya tiga peluang bagus untuk mencetak gol di laga ini. Salah satunya membentur tiang gawang. Ia pun sangat menyayangkannya.

“Sejujurnya, saya akan menyesali segalanya,” kata Vlahovic kepada DAZN.

“Jika saya ingin menjadi apa yang saya inginkan, untuk mengambil langkah selanjutnya di level ini, maka saya harus memanfaatkan peluang ini. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang hal itu.

“Saya mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan, saya bekerja sangat keras sepanjang minggu dan melakukan semua yang saya bisa untuk mempersiapkan diri, namun itu tidak terjadi malam ini.”

Sebenarnya Bisa Menang

Vlahovic pun mengakui bahwa Juventus bisa saja meraih hasil berbeda jika tidak menyia-nyiakan peluang di laga ini.

“Tim bermain sangat baik, kami melakukan semua yang diminta pelatih kepada kami, tetapi jika saya memanfaatkan salah satu peluang itu, saya pikir pertandingan akan menjadi sangat berbeda,” kata Vlahovic.

Penyesalan Dusan Vlahovic Sudah Buang-buang Peluang

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan