BOPELNEWS – Keputusan Wasit yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Raksasa La Liga Real Madrid merilis pernyataan terkait insiden di pertandingan lawan Valencia pada hari Minggu (03/03/2024).

Madrid berduel lawan Valencia di pekan ke-27 La Liga 2023/2024 di Mestalla. Duel ini di warnai oleh kontroversi yang di buat oleh wasit Gil Manzano.

Saat itu laga di babak kedua akan berakhir. Skor kala itu imbang 2-2.

Jude Bellingham berhasil mencetak gol pada injury time. Tapi wasit malah membunyikan peluit sesaat sebelum gol tercipta.

Pernyataan Madrid

Kubu Real Madrid tampaknya geram dengan keputusan wasit Gil Manzano itu. Mereka kemudian merilis sebuah pernyataan di laman resminya yang menekankan bahwa mereka syok di rugikan oleh keputusan sang wasit, yang tak pernah terjadi sebelumnya.

“Keputusan wasit yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh Gil Manzano menghalangi kemenangan Real Madrid melawan Valencia di Mestalla. Dengan skor 2-2 dan di pertandingan terakhir, Brahim [Diaz] memberikan umpan silang ke area penalti dan Bellingham menyelesaikannya dengan sundulan membuat skor menjadi 2-3.”

“Namun wasit menganulir gol tersebut dengan menandakan berakhirnya pertandingan ketika umpan pemain asli Malaga itu melayang di udara. Pemimpin liga berhak mendapatkan tiga poin, namun hanya menambahkan satu poin dalam pertandingan yang membuat mereka kalah 2- 0.

“Dua gol dari Vini[cius] Jr. menyamakan skor, akhirnya di selesaikan dengan keputusan Gil Manzano,” demikian sebagian pernyataan Madrid di laman resminya.

Bellingham Di kartu Merah

Jude Bellingham sendiri kemudian di kartu merah oleh wasit Gil Manzano. Pasalnya ia melakukan protes keras pada sang wasit.

Bellingham ngotot menegaskan pada wasit bahwa sundulannya harusnya berbuah gol. Namun ia mengucapkannya dengan tambahan kata kasar.

“Itu gol! Bola di udara. Apa-apaan itu!” Demikian ucapan Bellingham tanpa tambahan kata kasar.

Jadwal Madrid Berikutnya

Kompetisi: Liga Champions

Pertandingan: Real Madrid vs RB Leipzig

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Kamis, 7 Maret 2024

Kickoff: 03.00 WIB

Keputusan Wasit yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan