BOPELNEWS – Kata Ancelotti Soal Kontroversi Wasit di Laga Valencia vs Madrid

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan diri nya belum pernah melihat dan mengalami kejadian seperti yang terjadi di laga lawan Valencia, Minggu (03/03/2024).

Madrid bertamu ke markas Valencia di Mestalla pada pekan ke-27 La Liga 2023/2024. Di laga ini, sang tuan rumah berhasil unggul dua gol lebih dahulu.

Akan tetapi Madrid kemudian bisa menyamakan skor menjadi 2-2 melalui Vinicius Jr. Namun setelah El Real sebenarnya bisa mencetak gol lagi.

Mereka mencetak gol melalui Jude Bellingham pada injury time babak kedua. Namun secara kontroversial wasit menganulir gol tersebut.

Ancelotti Syok

Saat itu Real Madrid tengah menyerang pertahanan Valencia. Bola berada di udara tapi wasit tiba-tiba meniup peluit tanda laga berakhir.

Keputusan wasit Gil Manzano akhirnya memantik protes dari skuad Madrid. Namun wasit tak mengubah keputusannya dan malah memberikan kartu merah pada Jude Bellingham yang dianggap melakukan protes keras.

Carlo Ancelotti sendiri tampak syok dengan keputusan wasit itu. Ia pun tampak kesulitan berkomentar, karena hal itu tak pernah ia saksikan sebelumnya.

Di hentikan Saat Valencia Menguasai Bola

Carlo Ancelotti kemudian mengatakan bahwa jika memang wasit ingin menghentikan laga, maka ia harusnya mengambil keputusan itu ketika bola berada dalam penguasaan Valencia. Ancelotti juga sekali lagi mengatakan keputusan wasit seperti itu tak pernah ia alami sebelumnya di sepanjang kariernya.

“Kami menguasai bola. Permainan harus dihentikan ketika Valencia menguasai bola,” cetus Ancelotti.

Jadwal Madrid Berikutnya

Kompetisi: Liga Champions

Pertandingan: Real Madrid vs RB Leipzig

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Kamis, 7 Maret 2024

Kickoff: 03.00 WIB

Kata Ancelotti Soal Kontroversi Wasit di Laga Valencia vs Madrid

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan