BOLANEWS Kasihan Jadi Bek Man United, Tarik Napas Sejenak Sudah Salah

Lini pertahanan MU kembali mendapat kritik. Kali ini mereka di anggap ceroboh dan memberikan kebebasan kepada Phil Foden untuk mencetak gol. Gol ini pun mengubah dinamika permainan.

Minggu (3/3/2024) tersaji laga seru Manchester City versus Manchester United (3:1) di Etihad Stadium. Kedua tim bertemu pada laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024.

Pertandingan berat sebelah sudah di prediksi sejak awal, Man City masih terlalu kuat bagi Setan Merah. Prediksi tersebut kemudian terkonfirmasi di laga tersebut, MU benar-benar kewalahan menghadapi tuan rumah.

Rashford membawa MU unggul lewat gol cepatnya pada menit ke-8. Namun Man City bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol melalui Phil Foden (56, 80) dan Erling Haaland (90+1).

Gol Pertama Foden, Bek MU Terkejut?

Gol pertama Foden tercipta pada menit ke-56, saat babak kedua baru berjalan sekitar 10 menit. Tendangan Foden luar biasa, cukup jauh dari gawang, bola melengkung ke pojok atas.

Kendati demikian, bek-bek MU juga patut mendapat kritik. Roy Keane, mantan pemain Setan Merah, melihat pemain belakang MU agak lengah saat itu. Anda perlu waktu sejenak untuk bernapas dan booming! Foden menembak.

“Saya akan mengkritik lini pertahanan MU. Sangat di sayangkan, dua atau tiga pemain mengambil napas di momen yang salah,” kata Keane kepada Sky Sports.

“Kami sudah terlalu sering melihat hal seperti itu musim ini, para pemain mengambil napas dalam hitungan detik, namun Anda tidak bisa melakukan itu melawan pemain seperti Foden.”

“Gol ini terjadi di awal babak kedua, bukan di akhir pertandingan. Para pemain harus tetap fokus penuh,” ujarnya.

Kasihan Jadi Bek Man United, Tarik Napas Sejenak Sudah Salah

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan