BOPELNEWS Inter Milan Paling Tajam di Eropa

Rasanya, tidak berlebihan menyebut Inter Milan sebagai salah satu klub terbaik di Eropa musim 2023/2024. Salah satu tolok ukurnya, Inter Milan adalah tim paling tajam di liga top Eropa.

Inter Milan memang tampil luar biasa pada musim 2023/2024. Inter melaju dengan cukup mulus di Serie A. Salah satunya, pada laga tunda pekan ke-21 lawan Atalanta, Inter menang 4-0.

Pasukan Simone Inzaghi menunjukkan bahwa kinerja yang sangat apik, baik di lini belakang maupun depan.

Inter saat ini berada di puncak klasemen Serie A, sekaligus menjadi tim paling banyak bikin gol dan paling sedikit kebobolan. Benar-benar dominan. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya

Inter Milan Terbaik di Eropa?

Empat gol yang digelontor Inter Milan ke gawang Atalanta menjadi bukti sahih bahwa performa mereka sedang bagus-bagusnya. Inter selalu menang dan mencetak empat gol pada empat laga terakhir di Serie A.

Total, dari 26 laga yang dimainkan, Inter sudah bikin 67 gol di Serie A. Inter jadi tim dengan jumlah gol terbanyak di liga top Eropa.

Liverpool, sang pemuncak klasemen Premier League, mencatat 63 gol dari 26 laga. Man City, yang punya Erling Haaland dan Kevin De Bruyne, baru bikin 59 gol dari 26 laga yang dimainkan.

Real Madrid, yang kini berada di puncak klasemen La Liga, baru bikin 54 gol. Real Madrid bahkan kalah tajam dari Girona (57 gol). Sementara, Bayern Munchen sebagai tim tertajam di Bundesliga, mampu mencetak 63 gol dari 23 laga.

Inter Milan Berpeluang Meraih 2 Gelar Juara

Inter Milan sudah mengamankan satu trofi pada musim 2023/2024 ini. Tim racikan Simone Inzaghi itu sudah punya trofi Supercoppa de Italiana, yang diraih pada Januari 2024 lalu dengan mengalahkan Napoli di final.

Selanjutnya, masih ada dua trofi yang bisa dikejar Inter Milan. Trofi pertama adalah scudetto Serie A. Saat ini, Inter Milan unggul 12 poin dari Juventus yang ada di bawahnya.

Trofi berikutnya adalah Liga Champions. Saat ini, Inter berada di babak 16 Besar dan mengantongi kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid pada leg pertama. Jalan Inter untuk juara Liga Champions masih sangat panjang, tetapi peluang itu tetap terbuka

Inter Milan Paling Tajam di Eropa

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan