BOPELNEWS – Calon Pengganti Jangka Panjang Kevin de Bruyne di Manchester City

Manchester City pasti akan kehilangan Kevin De Bruyne di masa depan. Jadi The Citizens mungkin harus mulai mencari penggantinya.

Sejak bergabung dengan Manchester City pada tahun 2015 dari Wolfsburg, De Bruyne di anggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia berhasil mencatatkan 369 pertandingan, mencetak 98 gol, dan membuat 165 assist.

Bintang asal Belgia itu juga berjasa membawa Manchester City meraih banyak gelar. De Bruyne telah memenangkan lima gelar Liga Inggris, lima gelar Piala Liga, dan satu Liga Champions.

De Bruyne kini berusia 32 tahun. Dia sekarang sangat rentan terhadap cedera, dan sepertinya tidak lama kemudian kekuatannya mulai menurun.

1. Lucas Paqueta

Lucas Paqueta menjadi salah satu pemain West Ham yang cukup menonjol musim ini. Dia mencetak lima gol dan enam assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Manchester City sebelumnya mencoba memboyong Paqueta ke Etihad Stadium. Namun, tawaran mereka sebesar €101 juta di tolak oleh The Hammers.

Paqueta memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris. Dia akan menjadi salah satu pemain yang di kenang Manchester City saat Kevin De Bruyne hengkang.

2. Dani Olmo

Dani Olmo telah menunjukkan permainan bagus musim ini. Pemain asal Spanyol itu banyak mencetak gol penting untuk RB Leipzig.

Olmo mencetak hat-trick melawan Bayern Munich untuk memenangkan Piala Super Jerman untuk membuka musim. Dia telah membuat 16 penampilan untuk klub sejauh ini, mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist.

Manchester City akan menjadi pilihan bagus untuk karier Olmo selanjutnya. Dia bisa sukses besar jika berhasil mencapai Stadion Etihad.

3. Florian Wirtz

Bayer Leverkusen saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga dan masih terurai. Salah satu pemain Leverkusen yang tampil gemilang di bawah asuhan Xabi Alonso adalah Florian Wirtz.

Meski usianya baru 19 tahun, Wirtz telah berkembang melampaui usianya. Musim ini, gelandang asal Jerman itu berhasil mencetak delapan gol dan membuat 17 assist dalam 32 pertandingan.

Wirtz dikejar banyak klub top Eropa yang terkesan dengan penampilannya. Dia bisa menjadi pengganti jangka panjang yang bagus untuk Kevin De Bruyne di Manchester City.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan