BOLANEWS Buang Peluang Emas di Depan Gawang MU, Bukti Erling Haaland Juga Manusia Biasa

Erling Haaland mungkin merupakan penyerang tengah terbaik di dunia, namun ia juga mengalami beberapa momen buruk di depan gawang.

Manchester City sukses membungkam Manchester United 3-1 pada laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/24 di Etihad Stadium, Minggu malam (03/03/2024).

Berkat gol Marcus Rashford, The Citizens tertinggal dari rival sekotanya. Namun, sang juara bertahan secara mengejutkan bereaksi dengan baik dan memberikan tekanan nyata kepada tim tamu di akhir babak pertama.

Dalam build-up yang mengesankan, bola di oper ke Phil Foden, yang kemudian memberi umpan kepada Haaland, yang membobol area penalti dengan gawang terbuka di depannya.

Gary Neville Tak Percaya

Kemudian Haaland melompat dan mencoba melakukan tendangan samping ke arah gawang, namun entah kenapa ia berhasil membuat bola melewati mistar gawang, meski tidak bisa menangkapnya sama sekali hingga melumpuhkan kiper Andre Onana.

“Ya Tuhan! Apa yang baru saja dia lakukan?!” kata Gary Neville mempertanyakan peluang emas tersebut.

“Mereka mencoba dan mencoba lagi, Manchester City, kami yakin mereka punya kesempurnaan. Sampai saat itu. Dia melewatkan beberapa peluang melawan Chelsea beberapa minggu lalu.”

“Saya tidak percaya Erling Haaland menembakkan bola melewati mistar gawang.”

Gemas Dengan Peluang Haaland

Kegagalan Haaland memanfaatkan peluang tersebut memicu reaksi Rodri yang tak terlihat penonton, berbalik arah dari gawang dan melontarkan pukulan ke udara karena kecewa.

“Pep Guardiola tidak bisa mempercayainya. Itu adalah hal mengejutkan yang baru saja kita lihat. Apakah dia mencoba memasukkan bola ke gawang? “Apakah dia ingin menjadi lebih pintar?” Neville melanjutkan.

“Lihat reaksi Rodri, dia tidak percaya,” kata Micah Richards. “Haaland juga tidak mempercayainya.”

Gak Habis Pikir

Roy Keane juga terkejut dengan kesalahan mencolok yang dilakukan striker jangkung itu, dengan mengatakan: “Sulit dipercaya. Dia adalah striker kelas dunia. Saya benar-benar tidak bisa menjelaskannya.”

“Dia hanya perlu menyundul bola atau menyentuhnya dengan lebih lembut. Dia mungkin berpikir, ‘Saya mencetak gol.’ Luar biasa.”

Namun di babak kedua, mesin gol Norwegia akhirnya menemukan kekuatannya dan mencetak gol ketiga Man City untuk mengamankan kemenangan 3-1.

Buang Peluang Emas di Depan Gawang MU, Bukti Erling Haaland Juga Manusia Biasa

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan