Ten Hag: Andai Saja MU Bisa Bikin Gol kedua

BOPELNEWS –Ten Hag: Andai Saja MU Bisa Bikin Gol kedua

Erik ten Hag mengakui Manchester United bisa saja mengalahkan Manchester City. Tapi, gol kedua yang di tunggu tak kunjung datang sehingga Setan Merah tumbang.
MU melawat ke Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) malam WIB, dengan target meraih tiga poin. Marcus Rashford membuka harapan itu saat membawa MU memimpin 1-0 pada menit kedelapan dan bertahan hingga akhir laga.

MU sepanjang babak pertama cuma di berikan tiga kali menyentuh bola di kotak penalti City dan cuma melepaskan tiga attempts. Di babak kedua, kesolidan MU runtuh juga setelah Phil Foden menyamakan skor pada menit ke-56.

Foden mencetak gol keduanya pada menit ke-80 untuk membawa City berbalik memimpin 2-1, yang di tegaskan gol Erling Haaland pada menit ke-90. MU menelan kekalahan ke-11 di Premier League musim ini, hanya kalah banyak dari 12 laga di 2013/2014 dan 2021/2022.

Padahal MU sempat memberikan harapan ketika mengimbangi City di babak pertama. Tapi, Ten Hag mengakui kalau City memang unggul kualitas sekalipun MU sudah bermain baik sedari awal.

Ten Hag menyayangkan MU gagal memaksimalkan kesempatan yang di dapat untuk menambah gol kedua. Apalagi MU cuma bikin tiga attempt sepanjang laga

“Secara keseluruhan sudah bagus, kami memimpin 1-0 dan kami punya beberapa momen setelah itu untuk bisa mencetak gol kedua,” ujar Ten Hag di BBC Sport.

“Kami bertahan dengan sangat baik dan ada dua momen ketika kami hampir saja membahayakan gawang mereka, setelah itu kami malah kebobolan gol pertama.”

“Anda tentunya kecewa, dan harus menerima itu. Seharusnya bisa mendapatkan setidaknya satu poin, meski menang bukan sesuatu yang mustahil.”

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan