BOPELNEWS – Agen Ramos di Balik Kepindahan Kylian Mbappe

Sebuah kabar menarik beredar seputar kabar kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Sang penyerang di kabarkan meminta saran kepada Sergio Ramos terkait transfer tersebut.

Sejak musim 2023/2024 di mulai, ada banyak rumor terkait masa depan Mbappe. Penyerang 25 tahun itu kontraknya di PSG habis pada musim panas nanti dan ia selalu menolak untuk memperpanjang kontrkanya.

Beberapa pekan yang lalu, terungkap bahwa Mbappe memutuskan cabut dari PSG. Ia di sebut-sebut akan menjadi bagian dari Real Madrid di musim 2024/2025 mendatang, di mana ia bergabung sebagai free agent.

Minta Saran

Menurut laporan tersebut, Mbappe sempat konsultasi kepada Ramos sebelum ia memutuskan pindah ke Real Madrid.

Ramos sendiri sempat dua musim membela PSG. Alhasil ia punya hubungan yang baik dengan Mbappe.

Mbappe di sebut meminta saran dari Ramos terkait pinangan Real Madrid, mengingat Ramos menghabiskan lebih dari 10 tahun karirnya bersama Los Blancos. Pada saat itu, Ramos di kabarkan meyakinkan Mbappe untuk menolak tawaran selain tawaran Real Madrid.

Siap Bantu

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Ramos menawarkan bantuan kepada Mbappe agar ia bisa beradaptasi dengan baik di Madrid.

Sang bek di kabarkan siap meminjamkan salah satu rumahnya di Madrid untuk di huni oleh Mbappe jika sang penyerang jadi pindah ke Madrid.

Ramos juga di kabarkan membagikan sejumlah tips kepada Mbappe agar ia bisa cepat beradaptasi dengan Real Madrid.

Bukan Satu-satunya

Ramos bukan satu-satunya sosok yang di mintai pendapat oleh Mbappe.

Penyerang Timnas Prancis itu juga sempat konsultasi dengan rekannya di PSG, Achraf Hakimi yang notabene juga mantan pemain Real Madrid.

Agen Ramos di Balik Kepindahan Kylian Mbappe

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan