BOPELNEWS – Ujian Rekor Tandang Barcelona

Barcelona akan bertandang ke markas Athletic Bilbao pada pekan ke-27 La Liga 2023/2024. Laga Bilbao vs Barcelona di San Mames ini akan kick off Senin, 4 Maret 2024, jam 03:00 WIB.

Di La Liga musim ini, Barcelona sudah tiga kali kalah. Namun, tiga kekalahan itu semuanya dialami di kandang.

Sejauh ini, Barcelona adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam laga-laga tandangnya di La Liga 2023/2024.

Akan tetapi rekor tandang Barcelona itu akan mendapatkan ujian berat. Laga melawan Bilbao di San Mames tidak bakal mudah bagi mereka.

Bilbao Sangat Kuat di Kandang

Baru satu tim yang mampu meraih kemenangan di kandang Bilbao, yakni Real Madrid. Real Madrid mengalahkan Bilbao 2-0 di San Mames pada pekan pembuka La Liga musim ini.

Bilbao tercatat selalu menang dalam 10 laga kandang terakhir di semua ajang. Terkini, Bilbao menghajar Atletico Madrid 3-0 pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey, dan lolos dengan agregat 4-0 ke final.

Barcelona juga Sudah Jadi Korban di San Mames

Bilbao selalu menang dalam 10 laga kandang terakhir di semua ajang. Kebetulan, Barcelona adalah salah satu korbannya.

Kekalahan itu dialami Barcelona saat bertemu Bilbao di babak perempat final Copa del Rey musim ini. Lewat laga sengit yang berlangsung hingga extra time, Barcelona kalah 2-4 dan harus tersingkir.

Dalam laga di San Mames tersebut, gol-gol Bilbao dicetak oleh Gorka Guruzeta menit 1, Oihan Sancet menit 49, Inaki Williams menit 105, dan Nico Williams menit 120. Gol-gol Barcelona diciptakan oleh Robert Lewandowski menit 26 dan Lamine Yamal menit 32.

Kembali mengunjungi San Mames nanti, mampukah Barcelona meraih hasil yang lebih baik? Sejauh ini, Barcelona adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam laga-laga tandangnya di La Liga 2023/2024.

Ujian Rekor Tandang Barcelona

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan