BOPELNEWS Ogah yang Biasa, Darwin Nunez Spesialis Gol Sulit!

Darwin Nunez jadi penentu kemenangan Liverpool atas Nottingham Forest. Striker Uruguay itu mencetak satu-satunya gol kemenangan Liverpool (1-0) di injury time, menit ke-90+9.

Sabtu (2/3/2024), Liverpool menyambangi Forest di City Ground dalam duel pekan ke-27 Premier League 2023/2024. Pertandingan diprediksi tidak akan mudah bagi The Reds, meski mereka masih diunggulkan.

Nahas lini serang Liverpool tidak bermain cukup bagus di laga ini. Mereka terlalu banyak membuang peluang dengan sepakan-sepakan tidak terarah.

Nottingham hampir saja memaksakan hasil imbang 0-0. Lalu, di menit terakhir pertandingan, Nunez mencetak gol sundulan semi-akrobatik yang mengantar The Reds menang.

Nunez yang buang-buang peluang

Nunez sudah berulang kali di kritik fans musim ini. Bahkan performanya di lapangan kerap di jadikan bahan lawakan. Memang, Nunez terlalu banyak membuang peluang.

Pemain 24 tahun ini sebenarnya menunjukkan etos kerja luar biasa di lapangan. Nunez terus bergerak membuka peluang, membantu para penyerang lain membuka kesempatan.

Meski begitu, entah kenapa finishing Nunez sangat buruk. Dia terlalu mudah membuang peluang. Tercatat, sejauh ini Nunez telah melepas total 65 percobaan tembakan di Liga Inggris, tapi hanya 35 yang tepat sasaran.

Nah, dari 25 tembakan tepat sasaran tersebut, hanya 10 yang berbuah gol. Tidak buruk, tapi separuh dari percobaan tembakan Nunez melenceng, memang jadi masalah

Sering di anggap konyol, eh cetak gol penentu

Nah kebiasaan Nunez membuang-buang peluang itu membuatnya jadi bahan lawakan, bahkan oleh fans Liverpool sendiri. Fans The Reds sepertinya gemas-gemas suka dengan Nunez.

Kali ini, pemain yang sering di jadikan bahan candaan ternyata keluar sebagai penentu kemenangan. Nunez mencetak gol tunggal ke gawang Nottingham Forest, membantu mengamankan tiga poin krusial dalam balapan juara Premier League musim ini.

Bahkan gol Nunez terlihat sedikit ajaib, dia menyundul bola dari posisi tidak ideal, sulit memberikan power. Andai Liverpool benar jadi juara di akhir musim nanti, gol Nunez ini akan selalu di kenang sebagai gol penentu

Ogah yang Biasa, Darwin Nunez Spesialis Gol Sulit!

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan