BOPELNEWS – Darwin Nunez Penyuka Gol Tandang

Darwin Nunez tampil lebih baik pada musim 2023-2024 di bandingkan musim lalu dalam hal gol. Menariknya, Darwin Nunez mencetak lebih banyak gol tandang di bandingkan di Anfield.

Darwin Nunes menjadi pahlawan Liverpool pada pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu 2 Maret 2024. Bermain di City Ground, Darwin Nunez membawa Liverpool menang 1-0 atas Nottingham.

Liverpool butuh usaha ekstra untuk mengalahkan Nottingham. Pasukan Jurgen Klopp harus menunggu 90+9 menit untuk mencetak gol. Darwin Nunez mencetak gol berkat assist Alexis Mac Allister.

Hasil tersebut mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris dengan 63 poin, unggul empat poin di atas peringkat kedua Manchester City. Yuk simak ulasan gol Darwin Nunez berikut ini Bolaneters.

Distribusi Gol Darwin Nunez

Sebelum pekan ke-27, Darwin Nunez sudah mencetak 10 gol untuk Liverpool di Liga Inggris. Pemain berusia 24 tahun itu mampu memecahkan rekor golnya pada musim 2022/2023 dengan mencetak sembilan gol dari 29 pertandingan yang di mainkan.

Jika menganalisis 10 gol yang di cetak Darwin Nunez, ada beberapa hal menarik yang bisa di lihat. Mantan pemain Benfica itu lebih sering mencetak gol di kandang ketimbang di Anfield.

Termasuk gol di markas Nottingham, Darwin Nunez sudah mencetak tujuh gol tandang. Tujuh gol tersebut termasuk dua gol saat melawan Newcastle dan Bournemouth. Sedangkan Darwin Nunez baru mencetak tiga gol di Anfield.

Tepatnya di pekan ke-3 Liga Inggris, Nunez juga mencetak gol penting. Nunez mencetak gol pada menit ke-81 dan menjadikan skor menjadi 90+3 untuk memberi kemenangan bagi Liverpool di St James’ Park.

Pertandingan Paling Rumit Liverpool

Laga melawan Nottingham penting bagi Jurgen Klopp. Klopp menyadari Liverpool belum bisa tampil maksimal karena jadwal yang sangat padat. Namun ia terkejut karena pada akhirnya ia tetap berhasil mencetak tiga poin.

“Kami memainkan pertandingan tersulit karena keadaan. “Empat pertandingan dalam 11 hari sungguh sulit mengingat situasi skuad,” kata Klopp.

“Itu adalah sesuatu yang istimewa. Hari ini Anda bisa melihat bahwa itu tidak mudah bagi kami di titik mana pun dalam pertandingan. Itu sangat sulit. Bagaimana kami berhasil meraih empat kemenangan, saya tidak percaya,” kata Klopp.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan