Hampir Jadi Hari yang Amat Buruk buat Timo Werner

BOPELNEWS –Hampir Jadi Hari yang Amat Buruk buat Timo Werner

Ada kelegaan besar dari Timo Werner kala cetak gol buat Tottenham Hotspur melawan Crystal Palace. Sebab laga itu hampir berakhir dengan sangat buruk untuknya.
Werner mencetak satu gol saat Tottenham Hotspur comeback 3-1 atas Palace, Sabtu (2/3/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Spurs kecolongan oleh Eberechi Eze pada menit ke-59 dan gol Werner pada menit ke-77 jadi penyama kedudukan.

Gol itu kemudian memberikan momentum untuk Spurs bikin dua gol lain dari Cristian Romero dan Son Heung-min, masing-masing pada menit ke-80 dan 88. Kemenangan ini menjaga asa Spurs dalam mengejar empat besar.

Buat Werner, gol ini juga menandai momen penting untuknya. Itu merupakan gol pertamanya buat Spurs sekaligus jadi gol yang menyelamatkannya dari rasa pedih.

Sebab di laga yang sama pada babak pertama, ia sudah melewatkan sebuah peluang besar. Ia gagal menceploskan bola dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Palace.

Werner bersyukur rekan-rekan setimnya memberikan dukungan.

“Mereka mendukung saya saat turun minum dan bilang saya harus terus mencoba. Selalu senang rasanya kalau punya tim yang tak membahas kegagalan. Mereka bersikap suportif. Itu membantu saya dan keseluruhan tim,” kata Werner dikutip BBC.

“Gagal di dua peluang semacam ini dalam satu laga akan sangat buruk. Jadi pada akhirnya saya sangat senang bisa mencetak gol,” imbuh penyerang pinjaman dari RB Leipzig itu.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan