BOLANEWS Menunggu MU Babak Belur Di hajar Duet De Bruyne-Haaland

Manchester United tidak dalam kondisi terbaik untuk pertandingan krusial akhir pekan ini. Pada Minggu (3 Maret 2024) MU akan bertandang ke rival sekota Manchester City di Etihad Stadium.

Pertandingan ini penting bagi kedua tim. MU perlu kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan memalukan pekan lalu saat kalah 2-1 di kandang Fulham.

Di sisi lain, laga ini juga sangat penting bagi Man City yang masih harus meraih tiga poin dalam persaingan ketat di puncak klasemen. Skuad besutan Josep Guardiola difavoritkan, namun musim ini ada campur tangan Liverpool dan Arsenal.

Man City jelas pantas menjadi favorit di laga ini dalam segala hal. MU sedang tidak dalam kondisi bagus, berbeda dengan Man City yang sedang tampil bagus.

Man City Sedang Panas

Mesin Manchester City sedang panas, terutama setelah Kevin De Bruyne pulih dan menemukan level permainan terbaiknya. Kekuatan serangan Man City berlipat ganda dengan kembalinya De Bruyne.

Buktinya adalah laga Man City melawan Luton Town beberapa hari lalu di Piala FA. Pada titik ini Man City tampil sangat kuat dan mengalahkan Luton dengan skor telak 6-2.

Dalam laga tersebut, Erling Haaland mencetak lima gol alias quintricks. Nah, empat dari lima gol Haaland di sumbangkan oleh De Bruyne. Gelandang asal Belgia itu mencatatkan empat assist.

Menunggu MU Babak Belur

Duet De Bruyne dan Haaland memanas di saat yang tepat jelang laga MU. Sayangnya pertahanan MU juga bermasalah. Haaland tahu cara menemukan ruang dan De Bruyne tahu cara menemukan Haaland.

Duo ini telah mencetak total 18 gol sejak pertandingan pertama mereka, lebih banyak dari duo lainnya dalam periode yang sama. MU pun kesulitan membiarkan lawannya memberikan umpan silang ke kotak penalti.

Lebih lanjut, statistik menunjukkan MU membiarkan lawannya melepaskan hingga 100 tembakan dalam lima pertandingan liga terakhirnya melawan Fulham, Luton, Aston Villa, West Ham, dan Wolves.

Catatan buruk MU akan menghadapi duo maut di depan gawang. De Bruyne-Haaland akan menjadi mimpi buruk Setan Merah.

Menunggu MU Babak Belur Di hajar Duet De Bruyne-Haaland

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan