Klopp Malas Ditanya-tanya soal Kans Liverpool Raih Quadruple

BOPELNEWS –Klopp Malas Ditanya-tanya soal Kans Liverpool Raih Quadruple

Setelah memenangi Piala Liga Inggris, Liverpool masih berpeluang meraih tiga trofi lainnya. Juergen Klopp menunjukkan ketidaknyamanan membahas topik itu.
Liverpool mengamankan satu trofi pekan lalu, saat menjuarai Carabao Cup juga di sebut Piala Liga Inggris. Kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea di Wembley menjadi kado pertama untuk perpisahan dengan Klopp yang akan pergi di akhir musim.

Perpisahan dengan Klopp itu pula yang di yakini jadi bahan bakar skuad ‘Si Merah’ untuk mempersembahkan musim sebaik mungkin. Kebetulan performa mereka sedang mendukung: Liverpool kini memimpin Premier League dan masih punya kans juara di Piala FA dan Liga Europa.

Memenangi quadruple akan membawa Liverpool masuk buku sejarah sebagai tim pertama yang mewujudkannya. Tapi Manajer Liverpool Juergen Klopp paham betul menjalani kompetisi-kompetisi itu dan berbagai dinamikanya tak seenteng membicarakan peluang empat trofi.

“Sebelum kami di tanya soal kans empat trofi, kami tak memikirkan itu barang sedetikpun, jujur saja. Hal-hal semacam ini, Anda tak memikirkannya sama sekali, tidak penting, sungguh,” ujarnya di situs resmi Liverpool.

“Anda mencoba menemukan solusi buat laga berikutnya, kami mencoba memenanginya. Menghadapi laga satu per satu, itu mungkin frasa yang tak terlalu di sukai para jurnalis, tapi kami tak bisa melakukannya dengan berbeda.”

“Kami cuma harus memastikan kami melalui semua situasi ini dengan poin sebanyak mungkin entah bagaimana, itu yang kami lakukan, itu yang akan kami perbuat. Mari kita lihat bagaimana itu berjalan besok,” imbuh Klopp.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan