Duo Junior Liverpool Ini Catatkan Rekor Baru

Duo Junior Liverpool Ini Catatkan Rekor Baru

BOLANEWS – Duo Junior Liverpool Ini Catatkan Rekor Baru

Duo Junior Liverpool, Lewis Koumas dan Jayden Danns, berhasil mencatatkan rekor baru dalam sejarah klub Merseyside tersebut.

Liverpool baru saja berduel lawan Southampton di putaran kelima FA Cup 2023/2024 di Anfield, Kamis (29/02/2024) dini hari WIB. Awalnya laga ini berlangsung tak mudah bagi The Reds.

Namun mereka akhirnya bisa menaklukkan Soton dengan skor telak 3-0! Liverpool mencetak satu gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua.

Gol pertama di cetak Koumes. Sementara gol kedua dan ketiga di persembahkan Danns.

Koumas dan Danns Cetak Rekor

Kemenangan itu terasa sangat manis bagi Lewis Koumas dan Jayden Danns. Pasalnya keduanya masih sangat belia, 18 tahun.

Gol-gol itu juga merupakan gol perdana mereka di tim utama Liverpool. Sekarang kebahagiaan keduanya bakal makin berlipat.

Pasalnya mereka telah mengukir sejarah. Dalam sejarah klub, baru pertama kali ini ada dua pemain yang berusia 18 tahun atau kurang yang sama-sama mencetak gol untuk pertama kalinya di tim senior.

Bakal Terus Di Andalkan Liverpool

Lewis Koumas dan Jayden Danns tampaknya masih akan sering di mainkan untuk beberapa waktu ke depan. Pasalnya Liverpool sekarang ini masih mengalami krisis pemain.

Ada banyak pemain Liverpool yang tumbang karena cedera. Sebelumnya pemain seperti Joel Matip, Thiago, Stefan Bajcetic, Ben Doak, dan Dominik Szoboszlai sudah absen beberapa waktu.

Di susul kemudian oleh cederanya Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota, Curtis Jones, Wataru Endo, Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Wataru Endo. Sebagin besar dari mereka diperkirakan baru akan bisa bermain lagi pada akhir Maret 2024 mendatang.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Nottingham Forest vs Liverpool

Stadion: City Ground

Hari: Sabtu, 2 Maret 2024

Kickoff: 22.00 WIB

Duo Bocil Liverpool Ini Catatkan Rekor Baru

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan