BOLANEWS – Barcelona Tidak Sanggup Bayar Gaji Frenkie De Jong? Kata Siapa Tuh?

Barcelona Tidak Sanggup Bayar Gaji Frenkie De Jong? Kata Siapa Tuh? Direktur olahraga Barcelona, Deco membantah kabar bahwa timnya harus menjual Frenkie De Jong. Ia menyebut bahwa Barcelona masih mampu untuk membayar sang gelandang di musim depan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa keuangan Barcelona lagi tidak baik-baik saja. Mereka dikabarkan perlu mengurangi pengeluaran mereka plus menambah pemasukan mereka agar bisa beraktivitas normal di musim panas nanti.

Salah satu langkah yang kabarnya akan diambil Barcelona adalah menjual beberapa pemain mereka yang memiliki gaji yang sangat tinggi. Salah satunya adalah Frenkie De Jong.

Gelandang timnas Belanda itu dilaporkan punya gaji paling tinggi di skuat Barcelona saat ini dan ia dikabarkan tidak mau turun gaji. Alhasil Barcelona di rumorkan akan menjual De Jong di musim panas nanti.

Masih Sanggup Bayar

Dalam wawancaranya di Radio Catalunya, Deco membantah kabar bahwa Barcelona tidak sanggup membayar gaji De Jong. Ia menyebut bahwa kabar yang beredar itu tidak benar.

“Saya tidak bisa menjawab mengenai masalah gaji Frenkie karena saya baru bertugas di posisi ini di musim ini,” buka Deco.

“Tidak ada satupun di klub ini yang bilang bahwa kami tidak bisa membayar gajinya dan kami harus menjualnya. Itu semua tidak benar.”

Bisa Maklum

Deco juga mengomentari kekesalan De Jong yang beberapa waktu yang lalu marah-marah ke media akibat rumor transfernya. Ia menyebut bahwa wajar jika sang gelandang merasa kesal.

“Ketika kami membicarakan sesuatu dengan agen seorang pemain, kami tidak mau mengumbarnya ke publik. Saya lebih suka menyimpan pembicaraan itu di dalam internal kami,” sambung Deco.

“Frenkie adalah manusia, sama seperti kita. Ketika ia merasa ada kabar bohong mengenainya, wajar jika ia marah. Dia sangat layak untuk menyuarakan kekesalannya itu,” pungkasnya.

Ingin Bertahan

Dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu, De Jong menegaskan bahwa ia masih bahagia di Barcelona.

Ia menyebut bahwa ia masih bahagia di Barcelona dan ia tidak berencana untuk pindah klub.

Barcelona Tidak Sanggup Bayar Gaji Frenkie De Jong? Kata Siapa Tuh?

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan