BOPELNEWS –  Pemain Muda Manchester United yang Diprediksi Jose Mourinho

Jose Mourinho pernah menjadi manajer Manchester United. Pada tahun 2017 lalu, Mourinho menyebut beberapa pemain muda yang bisa menjadi bintang masa depan Setan Merah.

Mourinho bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016. Selama berkarier di Old Trafford, Mourinho bekerja dengan banyak pemain bintang seperti Paul Pogba, David de Gea, dan Zlatan Ibrahimovic.

Meski begitu, Mourinho jelas tidak melupakan para pemain mudanya. Ada beberapa pemain muda Manchester United yang menjalani debut di bawah The Special One.

Pada tahun 2017, usai laga uji coba pramusim melawan Real Madrid, Mourinho menyebut ada tiga pemain muda Manchester United yang diperkirakan akan menjadi bintang. Ini Scott McTominay, Demetri Mitchell, Andreas Pereira.

“Jadi mungkin dalam beberapa tahun ke depan separuh skuad Manchester United juga akan diisi oleh pemain-pemain muda yang pernah bermain bersama saya sekarang,” kata Mourinho.

“Saya rasa Scott dan Demetri adalah pemain muda yang punya masa depan di Manchester United. Andreas Pereira kembali dengan cara yang sama,” tambahnya.

1. Scott McTominay

Setelah menghabiskan 15 tahun di akademi Manchester United, Scott McTominay akhirnya melakukan debut tim utama di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia melakukan debutnya sebagai pemain pengganti saat Manchester United kalah 2-0 dari Arsenal.

McTominay masih akan berada di Manchester United hingga 2024. Gelandang Skotlandia ini juga mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Erik Ten Hag.

McTominay kini telah mencatatkan 236 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United. Dalam laga tersebut, pemain berusia 27 tahun itu mencetak 26 gol dan memberikan tujuh assist.

2. Demetri Mitchell

Selama berada di akademi Manchester United, Demetri Mitchell sangat di segani. Jose Mourinho melakukan debutnya di tim utama pada tahun 2017 dalam laga melawan Crystal Palace di Liga Inggris.

Namun, ini adalah satu-satunya penampilan Mitchell untuk Manchester United. Ia sempat di pinjamkan ke liver namun akhirnya dibebaskan pada 2019 karena beberapa kali mengalami cedera serius.

Mitchell memiliki karir AFL yang solid sejak meninggalkan Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu saat ini bermain untuk Exeter City di League One.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan