BOPELNEWS –  3 Calon Pengganti Kylian Mbappe di PSG

Kylian Mbappe di kabarkan telah menentukan masa depannya. Ada rumor yang menyebutkan bintang asal Prancis itu akan pindah ke Real Madrid.

Tinggal beberapa bulan lagi hingga kontrak Mbappe bersama PSG berakhir. Namun, belum ada tanda-tanda kontrak Mbappe akan diperpanjang.

PSG meminta Mbappe segera menandatangani kontrak baru. Namun Mbappe tak memberikan penjelasan.

Menurut kabar yang beredar, Mbappe akhirnya sudah mengambil keputusan terkait periode sebelumnya. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas berikutnya.

Jika Mbappe pindah ke Real Madrid, PSG tentu membutuhkan penggantinya. Ada beberapa striker yang bisa mempertimbangkan untuk bergabung dengan Les Parisiens musim panas mendatang.

1. Rafael Leao

Rafael Leao membela Milan sejak 2019. Kini pemain asal Portugal ini telah berkembang menjadi salah satu striker terbaik dunia.

Leao menjadi andalan lini serang Milan asuhan Stefano Pioli. Dia telah mencetak enam gol dan memberikan delapan assist dalam 27 penampilan musim ini.

Milan menandatangani kontrak dengan Leao hingga 2028. Leao di kabarkan menjadi target utama PSG untuk menggantikan Kylian Mbappe.

2. Victor Osimhen

Victor Osimhen merupakan salah satu pemain paling di cari di dunia sepak bola. Ia menjadi andalan di lini depan Napoli, mampu membobol gawang lawan.

Osimhen telah mencetak delapan gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi musim ini. Striker asal Nigeria itu juga membuat delapan assist.

Osimhen baru-baru ini menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada tahun 2026. Ada kemungkinan Napoli siap melepas pemainnya di musim panas dengan biaya transfer yang cukup besar.

3. Marcus Rashford

Marcus Rashford sudah lama di kaitkan dengan PSG. Raksasa Prancis di kabarkan masih mengincar Rashford untuk menggantikan Kylian Mbappe.

Kontrak Marcus Rashford dengan Manchester United akan berakhir pada musim panas 2028. Namun masa depannya di Old Trafford masih di ragukan.

Rashford baru-baru ini mengunjungi klub malam di Irlandia Utara dan melewatkan latihan. Kabarnya, Setan Merah bisa menguangkan sang pemain pada musim panas.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEW

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan