Mason Greenwood Ogah Balik ke Manchester United Musim Depan, Apa Penyebabnya?

Mason Greenwood Ogah Balik ke Manchester United Musim Depan, Apa Penyebabnya?

BOPELNEWS -Mason Greenwood Ogah Balik ke Manchester United Musim Depan, Apa Penyebabnya?

Mason Greenwood kabarnya ogah balik ke Manchester United musim depan. Penyebabnya, pemain berusia 22 tahun itu merasa kurang mendapat dukungan di Old Trafford.

Namun, klub raksasa Liga Inggris kala itu tetap melakukan penyelidikan internal, sebelum akhirnya memutuskan sang pemain harus melanjutkan karier di luar Old Trafford.

Kendati demikian, investor baru Setan Merah Sir Jim Ratcliffe baru-baru ini menyiratkan pihaknya tak sepenuhnya menutup pintu akan potensi kembalinya Mason Greenwood ke Manchester United.

Miliarder asal Inggris mengaku belum mengambil keputusan soal masa depan sang pemain, sehingga pemuda kelahiran 2001 masih punya peluang untuk kembali atau meninggalkan MU secara permanen pada akhir musim

Greenwood Ogah Balik ke Manchester United

Pesepak bola berusia 22 tahun juga cukup senang menetap di Spanyol bersama pasangan dan bayinya yang baru lahir.

MU Turunkan Harga Greenwood

Kalau pun Mason Greenwood benar-benar tak ingin kembali ke Manchester United, Setan Merah selalu punya pilihan untuk menjualnya.

Klub raksasa Liga Inggris pun sudah menyiapkan kabar baik bagi tim-tim yang berniat menampung pemain bermasalahnya di jendela transfer mendatang. MU bersedia menurunkan harga jual Greenwood, dari yang sebelumnya menyentuh angka 50 juta euro menjadi hanya 30 juta euro.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan