BOPELNEWS – Erik ten Hag Beri Bukti Taklukkan Wolves: MU Masih Konsisten, Tuh!

Erik ten Hag tidak merasa terkesan dengan saran bahwa Manchester United perlu menemukan konsistensi, dengan menunjukkan sejauh ini timnya hanya kalah sekali di tahun 2024.

Man United sukses mengeliminasi Wolverhampton pada babak kelima FA Cup 2023/24. Bermain di Molineux Stadium, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB, tim tamu mampu mengalahkan sang lawan dengan skor 0-1.

Ini merupakan awal yang baik untuk pertandingan ini, namun laga kemudian menurun dan kedua tim minim kreasi peluang di sebagian besar waktu sebelum gol dari Casemiro di menit-menit akhir menjadi pembeda.

Kemenangan ini membuat Man United bangkit kembali dari kekalahan 2-1 yang sangat mengecewakan atas Fulham di Old Trafford dan mereka kini sudah ditunggu oleh Liverpool di babak delapan besar.

MU Konsisten

Anak asuh Ten Hag kini telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka dan

meskipun menerima bahwa penampilan melawan Fulham burukpelatih asal Belanda tersebut tidak menerima bahwa anak asuhannya terlihat tidak konsisten.

“Kami hanya kalah satu kali pada 2024 sehingga kami konsisten,” kata Ten Hag.

“Namun, tidak mudah ketika Anda menghadapi tim yang menumpuk semua pemain di belakang

Anda harus mengacak dan memainkan pemain di posisi yang berbeda.

“Saya sangat bangga kami berhasil melakukannya, kami berhasil melakukannya. Setiap kemenangan itu penting, tetapi kami menerimanya, 24 jam dan kemudian kami akan melanjutkannya.”

Kritik Permainan Kasar Wolves

Ten Hag kemudian sedikit menyoroti permainan Wolves yang cenderung keras dan “mengincar” pilarnya, Bruno Fernandes, membuat sang pelatih begitu geram.

“Anda melihat bahwa Forest mengincarnya [Bruno Fernandes], jadi saya tidak mengatakan apa yang dia alami tetapi itu adalah cedera yang serius,” ujarnya.

“Ada banyak pelanggaran terhadapnya. Mungkin saya sedikit terlalu keras, tetapi ketika dia menguasai bola, mereka benar-benar menjaganya dengan ketat.

“Ia mengalami cedera serius namun ia tetap bermain pada hari Sabtu dan hari ini ia juga berjuang untuk menjadi bagian dari permainan dan ia memiliki batas rasa sakit yang sangat tinggi.”

Ditunggu Lawan Berat

Mengenai prospek lawan Liverpool di babak berikutnya, dan sebelum derbi Manchester di hari Minggu, Ten Hag merasa timnya menunjukkan bahwa mereka tahu bagaimana cara memenangkan pertandingan.

“Pertandingan-pertandingan yang fantastis, pertandingan-pertandingan fantastis yang akan datang,” katanya.

“Tim ini, apa yang mereka tunjukkan hari ini sangat bagus tetapi mereka harus menunjukkannya di setiap pertandingan dan itulah yang saya lihat dalam beberapa bulan terakhir, hanya saja tidak pada hari Sabtu [lawan Fulham].

“Terkadang memang demikian, tetapi Anda harus menemukan cara untuk menang dan hari ini kami menemukan cara untuk menang.”

Sumber: BBC Sport

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan