BOPELNEWS Atalanta Tuding Inter Milan Di untungkan 2 Keputusan VAR Memalukan!

Atalanta marah usai menelan kekalahan dari Inter Milan. Bukan soal kekalahan 0-4 yang di alami, akan tetapi dua keputusan VAR yang mereka nilai cenderung menguntungkan kubu Inter Milan.

Atalanta dan Inter Milan berjumpa pada laga tunda pekan ke-21 Serie A, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Atalanta kalah dengan empat gol tanpa balas.

Bagi Atalanta, hasil ini adalah pukulan yang telak. Mereka tengah getol mengejar empat besar klasemen Serie A. Jika menang, La Dea akan berada di posisi ke-4. Hanya saja, Inter Milan gagal mendapat poin sama sekali.

Direktur Atalanta, Luca Percassi, mengakui bahwa Inter sangat kuat dan layak berada di puncak klasemen. Namun, dia merasa ada dua keputusan yang merugikan Atalanta

Kontroversi Di anulirnya Gol De Ketelaere
Atalanta sebenarnya unggul lebih dulu. Pada menit ke-10, Charles De Ketelaere membobol gawang Inter Milan. Hanya saja, lewat bantuan VAR wasit menganulir gol tersebut. VAR melihat ada handball dalam proses gol De Ketelaere.

Handball di lakukan Aleksei Miranchuk saat coba berebut bola dengan Alessandro Bastoni.

“Ada beberapa kesalahan serius yang di lakukan oleh wasit dan VAR,” kata Percassi kepada DAZN.

Atalanta Tuding Inter Milan Di untungkan 2 Keputusan VAR Memalukan!

“Gol De Ketelaere yang di anulir sukar di pahami, bahwa terlepas dari rekaman yang ada, mereka berhasil menganulir gol itu. Itu adalah gol yang sah, tidak ada handball Miranchuk, dan jika terjadi sesuatu, Bastoni menabrak Miranchuk dan oleh karenanya, itu penalti,” sambung Percassi

Kontroversi Penalti untuk Inter Milan
Pada menit ke-48, ada kebingungan di atas lapangan. Awalnya, wasit memutuskan bola hasil umpan crossing Di marco sudah keluar. Asisten wasit juga sudah mengangkat bendera tanda bola keluar dan bola harus di hentikan.

Namun, Denzel Dumfries melepas umpan crossing yang mengenai tangan Hateboer. Lalu, wasit dan VAR butuh waktu cukup lama sebelum memutuskan penalti untuk Inter Milan.

“Sulit di pahami penalti di berikan pada situasi seperti itu. Itu benar-benar memalukan, karena tak seorang pun di stadion memahami apa yang terjadi selama lima atau enam menit menunggu VAR menemukan sesuatu yang belum pernah di lihat siapa pun,” kata Percassi

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan