Arsenal Harus Sodok Manchester United demi Rekrut Wonderkid Penerus Cristiano Ronaldo

Arsenal Harus Sodok Manchester United demi Rekrut Wonderkid Penerus Cristiano Ronaldo

BOPELNEWS -Arsenal Harus Sodok Manchester United demi Rekrut Wonderkid Penerus Cristiano Ronaldo

Arsenal harus siap menyodok Manchester United demi mendapatkan tanda tangan penyerang Juventus berusia 18 tahun, Kenan Yildiz.

Pesepak bola kelahiran 2005 itu bisa menjadi calon penerus Cristiano Ronaldo lantaran dia digadang-gadang punya talenta yang melampaui megabintang asal Portugal.

Melansir laporan Football Transfers, The Gunners memang sudah dikaitkan dengan kepindahan Kenan Yildiz sejak beberapa waktu terakhir.

Kabar di Italia bahkan mengeklaim klub raksasa Premier League sudah mulai meluncurkan tawaran kepada kubu Serie A untuk merekrut pemain internasional Turki ke Emirates.

Sayangnya, upaya Arsenal kemungkinan tak bakal berjalan terlalu mulus. Hal itu lantaran tim besutan Mikel Arteta cuma mampu menyodorkan 40 juta euro, padahal Juventus berharap wonderkid-nya dihargai 60 juta euro oleh peminat.

Belum lagi, The Gunners juga harus siap saling sikut dengan rival lain yang turut menginginkan jasa Yildiz.

Lebih Berbakat dari Cristiano Ronaldo

Bukan tanpa alasan Juventus memasang label harga cukup mahal pada Kenan Yildiz.

“Yildiz lebih berbakat daripada Cristiano Ronaldo.

Meski baru berusia 18 tahun, Yildiz juga perlahan mulai menemukan tempat di tim utama Juventus. Dia tercatat sudah bermain 18 kali untuk Bianconeri, serta mencatatkan 3 gol di keseluruhan pertandingan tersebut.

Kendala Arsenal dan MU Rekrut Kenan Yildiz

Sayangnya, baik Arsenal maupun Manchester United bakal menemui kendala untuk mendatangkan Kenan Yildiz ke markas masing-masing.

Laporan Foobtall Transfers mengungkap sang pemain tidak memenuhi kriteria untuk memperoleh izin kerja bermain di Inggris setelah Brexit.

Alhasil, The Gunners dan Setan Merah nyaris mustahil bisa mendapatkan tanda tangan Yildiz dalam waktu dekat. Rencana perekrutan cuma bisa terwujud apabila dia terus mendapat menit bermain lebih banyak di tim utama Juventus.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan