BOPELNEWS – Khvicha Kvaratskhelia Di hubungkan PSG dan Barcelona

Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia berpotensi besar cabut pada jendela transfer musim panas 2024. Pemain asal Georgia itu sudah di hubungkan dengan klub-klub raksasa Eropa.

Khvicha Kvaratskhelia di kabarkan sudah menjalin hubungan dengan klub-klub yang menjadi peminatnya. Kini tinggal sang pemain dan Napoli segera mencari titik temu untuk pergi atau bertahan lagi.

Mamuka Dzhugelia, salah satu perwakilan bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia, membenarkan sejumlah tawaran telah datang dari klub-klub papan atas Eropa.Khvicha Kvaratskhelia Di hubungkan PSG dan Barcelona

Pemain sayap Georgia berusia 23 tahun itu masih dalam kontrak awal yang di tandatanganinya dengan Partenopei ketika tiba dari Dinamo Batumi 18 bulan lalu, menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran lebih rendah di skuad.

Meskipun dia ingin menandatangani kontrak baru, Aurelio De Laurentiis tidak terburu-buru untuk menyiapkan segalanya.

Sebuah laporan pada hari Senin di Italia menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) telah menambahkan Kvaratskhelia ke daftar opsi mereka menjelang kepergian Kylian Mbappe di musim panas 2024.

Sementara Barcelona juga di laporkan mengikuti bintang Napoli tersebut, yang kesulitan mendapatkan kepercayaan diri di Campania musim ini.

Berbicara kepada Championship melalui Corriere dello Sport, Dzhugelia di tanya tentang minat terhadap kliennya Kvaratskhelia dari PSG dan Barcelona.

“Tentu saja ada tawaran untuk Khvicha dari klub-klub terbaik Eropa, lagipula bagaimana tidak? Semuanya akan menjadi lebih jelas pada bulan Mei,” tuturnya.

Pemain berusia 23 tahun itu kesulitan menunjukkan yang terbaik di tengah kekacauan Napoli musim ini. Ia menurun drastis hanya mencetak enam gol dan memberikan lima assist dalam 33 pertandingan di semua kompetisi untuk Partenopei.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan