BOPELNEWS – Jordan Henderson Rela Potong Gaji Demi Pulang Ke Eropa

rela melakukan segalanya demi kembali ke Eropa. Hendeson bahkan rela memangkas gajinya hingga 75% untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam, meninggalkan Al Ettifaq.

Kamis (18/1/2024) dini hari WIB, beredar kabar bahwa Henderson sudah pasti meninggalkan Al Ettifaq untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam di Liga Belanda. Kabar transfer ini memang sudah muncul beberapa pekan lalu, kini terkonfirmasi.

Berita transfer Henderson jelas mengejutkan. Baru musim panas 2023 lalu, Henderson meninggalkan Liverpool, tergiur dengan tawaran gaji fantastis dari Liga Arab Saudi. Saat itu terjadi pula eksodus pemain Eropa ke Saudi.

Jordan Henderson Rela Potong Gaji Demi Pulang Ke Eropa

Nahas, bermain di Saudi Pro League sepertinya tidak cocok bagi Henderson. Bahkan dia tidak lagi jadi starter di Al Ettifaq. Kabarnya Henderson juga tidak puas dengan perlakuan pelatih dan ruang ganti.

Gelandang 33 tahun itu pun akhirnya memilih ‘kabur’ dari Arab Saudi, kembali ke Eropa. Untungnya, masih ada Ajax Amsterdam yang mau menampung Henderson, memberi kesempatan kedua.

Menurut laporan Mirror, Henderson menerima gaji sekitar 350.000 pounds per pekan di Al Ettifaq, jumlah yang sangat besar. Ajax tentu tidak bisa membayar semahal itu, Henderson memahaminya.

Karena itu, masih menurut laporan yang sama, Henderson bakal menerima gaji dasar sebesar 85.000 pounds di Ajax. Bisa naik jadi 110.000 pounds dengan tambahan bonus.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan