BOPELNEWS – Xavi Tak Menyesal Mundur

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesali keputusannya untuk mengundurkan diri pada akhir musim setelah meraih kemenangan meyakinkan atas Getafe.

Barcelona berhadapan dengan Getafe di Stadion Olimpic Lluis Companys pada laga pekan ke-26 La Liga 2023/2024, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Bertanding di kandang sendiri, Barca menang dengan skor 4-0.

Barcelona unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Raphinha. Pada babak kedua, tim racikan Xavi tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol melalui Joao Felix, Frenkie de Jong, dan Fermin Torres.

Hasil ini membuat Barcelona kini berada di peringkat kedua klasemen La Liga. Barcelona mengumpulkan 57 poin setelah menjalani 26 pertandingan.

Blaugrana tertinggal lima poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Namun, Los Blancos baru menjalani 25 pertandingan.

Performa Barcelona bisa dibilang terus membaik setelah Xavi mengumumkan akan mundur pada akhir musim. Mereka mengumpulkan 13 poin dari kemungkinan 15 poin di liga.
Tak Menyesal Mundur
Xavi menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesali keputusannya itu mengingat performa timnya sudah semakin membaik belakangan ini.

“Tidak, justru sebaliknya. Saya kira hal itu adalah keputusan yang sepenuhnya sudah tepat,” kata Xavi dilansir ESPN.

“Tim telah membuat langkah maju sejak saya membuat keputusannya dan saya kira para pemain menunjukkan level yang mereka punya [melawan Getafe], dan di laga-laga sebelumnya.”
Fans Nyanyikan Nama Xavi
Para penggemar Barcelona terdengar menyanyikan nama Xavi di sepanjang babak kedua saat melawan Getafe. Xavi pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans.

“Saya sangat berterima kasih karena fans menyanyikan nama saya, tapi saya sudah yakin keputusan saya itu sudah tepat untuk klub,” imbuh Xavi.

“Selama ini fans selalu mendukung saya, dan dari dalam hati saya, saya sungguh menghargainya.”

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan