Mauricio Pochettino Akui Chelsea Skuad Super

Mauricio Pochettino Akui Chelsea Skuad Super

BOPELNEWS – Mauricio Pochettino Akui Chelsea Skuad Super

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino memberi respons terhadap ejekan eks bek Manchester United, Gary Neville usai kekalahan timnya dari Liverpool dalam laga final Carabao Cup 2023/2024, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

Dalam laga final yang di gelar di Wembley, Chelsea harus menyerah dari Liverpool dengan skor 0-1. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Virgil van Dijk di menit ke-118 alias babak extra time.

Berkat hasil ini, Chelsea pun sekali lagi harus merasakan kekalahan di final Carabao Cup. Dalam dua final yang mereka lakoni sebelumnya di musim 2018/2019 dan 2021/2022, The Blues juga menyerah dari lawannya.

Ejekan Gary Neville

Dalam laga ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp terpaksa memainkan sederet pemain belia dari tim akademi. Pasalnya, The Reds tak bisa diperkuat banyak pemain pilarnya karena cedera.

Di sisi lain, Pochettino menurunkan skuad yang di isi banyak pemain berharga sangat mahal, buah dari belanja jor-joran yang di lakukan Chelsea setelah di akuisisi Todd Boehly.

“Di waktu tambahan adalah pertarungan bocah-bocah Jurgen Klopp menghadapi pemain jutaan yang menyia-nyiakan kesempatan.” ujar Neville.

Balasan Mauricio Pochettino

Pochettino pun memberi balasan terhadap ejekan Neville tersebut. Pelatih asal Argentina itu menyoroti usia pemain timnya yang relatif tak berbeda jauh dengan para pilar muda Liverpool.

“Saya tidak dengar apa yang dia katakan, tapi jika Anda membandingkan usia pemain dari kedua tim, menurut saya mirip,” tutur Pochettino seperti di kutip The Guardian.

‌ “Saya memiliki hubungan yang baik dengan Gary (Neville) dan saya tidak tahu apakah saya bisa menerima pendapat ini dengan cara seperti itu. Tapi saya menghormati pendapatnya,”

“Tentu saja, kami melakukan beberapa perubahan dengan (Conor) Gallagher dan (Ben) Chilwell di perpanjangan waktu, tetapi memang benar kami tidak menjaga energi untuk menyelesaikan babak kedua.

Chelsea Di Akui Skuad Super

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan