BOPELNEWS – kami mendapatkan aura itu

  • Joe Gomez mengatakan Jurgen Klopp tak akan mengubah keputusannya untuk mundur dari Anfield meski Liverpool baru saja juara Carabao Cup 2023/2024.

Liverpool meraih trofi pertamanya pada musim 2023/2024 ini. Mereka sukses memenangkan gelar juara EFL Cup/Carabao Cup setelah di partai final mengalahkan Chelsea.

Mereka menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Virgil van Dijk. Kemenangan itu membuka peluang bagi Liverpool untuk bisa meraih Quadruple alias empat gelar juara sekaligus.

Usai Liverpool jadi juara Carabao Cup, Joe Gomez ditanya apakah ada kans Jurgen Klopp akan menganulir pendiriannya untuk cabut dari Anfield. Gomez langsung menepis kemungkinan skenario tersebut.

“Tidak, tentu saja tidak. Memahami sudah berapa lama dia berada di sini, saya pikir ia tahu ia telah melakukan semua yang ia bis,” ucapnya pada para jurnalis, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Ia telah memenangkan segalanya. Semua orang menghormati keputusannya dan kami memahaminya. Ia adalah salah satu orang paling bijaksana yang kami kenal dan ketika ia mengatakan ia siap, ia siap.

kami mendapatkan aura itu

“Itulah yang terjadi. Kami tidak bisa memikirkan hal itu, kami hanya harus memberikan keadilan padanya,” tegasnya.

Joe Gomez lantas menegaskan bahwa skuad Liverpool sekarang ini termotivasi untuk bisa memberikan kado perpisahan yang manis pada Jurgen Klopp. Caranya dengan memenangkan gelar lainnya setelah sukses mengantongi trofi Carabao Cup.

“Kami tahu ini adalah kebahagiaan terakhirnya dan kami hanya ingin memberikan segalanya untuknya. Kami selalu melakukan hal tersebut, namun sekarang ketika garis finis sudah di depan mata, hal itu menambah penekanan ekstra,” akunya.

“Semua orang tahu pentingnya hal ini dan kami mendapatkan aura itu dalam pertemuan tim saat ini. Ini istimewa dan mudah-mudahan ini adalah yang pertama dari beberapa yang bisa kami dapatkan tahun ini,” seru Gomez.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan