Ngeyel! Erik Ten Hag Sebut Antony Masih Layak Bela Manchester United

Ngeyel! Erik Ten Hag Sebut Antony Masih Layak Bela Manchester United

BOLANEWS – Ngeyel! Erik Ten Hag Sebut Antony Masih Layak Bela Manchester United

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag kembali memberikan pembelaan terhadap Antony. Ia menyebut sang winger masih sangat layak untuk menjadi bagian dari Manchester United.

Antony direkut Manchester United dari Ajax Amsterdam pada tahun 2022 silam. Ditebus dengan harga yang mahal, banyak yang berekspektasi sang winger bisa jadi pembeda di skuat Setan Merah.

Namun kenyataannya di lapangan tidak demikian. Performanya jauh dari kata memuaskan dan bahkan saat ini ia sudah tersisih dari starting XI MU.

Beredar kabar bahwa MU bakal menjual sang winger di musim panas nanti, namun Ten Hag membantah kabar itu. “Terkait Antony, saya selalu mendukungnya sejak lama,” buka Ten Hag dalam konferensi persnya baru-baru ini.

DI BACA JUGA : Rio Ferdinand Klaim Mikel Arteta Bersedia Latih Manchester United

Talenta Besar

Ten Hag menegaskan bahwa Antony memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia yakin sang winger punya kemmapuan yang dibutuhkan untuk bermain di MU.

“Saya tahu betul kemampuan yang ia miliki. Saya bisa bilang dia memiliki kemampuan yang luar biasa,” sambung Ten Hag.

“Jika ia bermain seperti ia yang saya kenal, maka ia tidak bisa dihentikan. Tidak ada bek yang mampu menghentikannya karena dia adalah pemain tercepat ketika berada di kotak penalti lawan.”

Pasti Bangkit

Ten Hag optimistis sang winger mampu bangkit dan menunjukkan potensi yang ia miliki. Namun ia meminta sang winger untuk bekerja keras sambil menunggu kesempatannya datang.

“Jika dia bisa bermain seperti dirinya di masa lalu, maka dia bisa tampil dengan baik. Saya yakin ia bisa melakukan itu di masa depan,” sambung Ten Hag.

“Saya tahu bahwa dia punya karakter yang kuat dan ia akan berjuang untuk kembali ke tim ini dan saya mendukungnya. Dia sekarang hanya perlu menunggu kesempatannya tiba dan ketika kesempatan itu datang, maka dia harus memaksimalkan potensi tersebut,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Mereka akan bertamu ke The City Ground untuk menghadapi Nottingham Forest, Kamis (29/2/2024) dini hari nanti.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan