Diminati Banyak Klub, Manchester United Bersedia Turunkan Harga Mason Greenwood

Diminati Banyak Klub, Manchester United Bersedia Turunkan Harga Mason Greenwood

BOPELNEWS -Diminati Banyak Klub, Manchester United Bersedia Turunkan Harga Mason Greenwood

Manajemen Setan Merah meminjamkannya, menyusul penyelidikan internal Manchester United terhadap perilaku penyerang tersebut, dan memutsukan ia akan meninggalkan klub melalui persetujuan bersama.

Greenwood sebelumnya diskors oleh Manchester United pada Januari 2022 setelah penangkapannya atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan.

Namun, CPS menghentikan dakwaan tersebut pada bulan Februari tahun lalu, dengan menyatakan bahwa ‘kombinasi dari penarikan saksi kunci dan informasi baru yang terungkap berarti tidak ada lagi prospek hukuman yang realistis’.

MU Buat Keputusan Baru Soal Masa Depan Greenwood

Pemilik baru minoritas MU Sir Jim Ratcliffe menyatakan bahwa klub akan membuat keputusan baru mengenai masa depan Greenwood setelah dia dan INEOS mengambil alih operasi sepak bola di Old Trafford.

Ratcliffe menjelaskan bahwa Manchester United akan mengambil keputusan yang adil berdasarkan nilai-nilai. “[Dasar nilai-nilai] yang pada dasarnya adalah, apakah dia orang baik atau tidak, dan jawabannya apakah dia bisa bermain dengan tulus untuk Manchester United dengan baik?” dan apakah kami akan merasa nyaman dengan hal itu, dan akankah para penggemar merasa nyaman dengan hal itu.”

Getafe Sebut Greenwood Ingin Bertahan di Klub

Sementara itu, dalam wawancara dengan stasiun radio Spanyol Cope, presiden Getafe Angel Torres mengklaim bahwa Greenwood ingin bertahan bersama klub Spanyol itu musim depan jika sang pemain memutuskan untuk meninggalkan United.

Greenwod Banyak Diminati Klub LaLiga dan Italia

Greenwood telah mencetak lima gol dan menambahkan lima assist dalam 22 penampilan La Liga untuk Getafe musim ini.

Punya Utang pada Penggemar Manchester United

Namun, sebelumnya Greenwood mengaku masih memiliki urusan belum selesai di Manchester United. Dia bertekad kembali mengenakan seragam Setan Merah jika manajemen mengizinkannya.

Dengan begitu, Mason Greenwood bakal menolak jika ada klub lain yang menginginkan jasanya.

Menurut The Sun, Greenwood merasa memiliki utang kepada penggemar MU.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan