BOPELNEWS – Paulo Dybala Hattrick, AS Roma Bungkam Torino 3-2

tampil impresif untuk membekuk tim tamu Torino dengan skor 3-2. Paulo Dybala menjadi aktor kemenangan dengan memborong ketiga gol di pertandingan tersebut. Roma mendapatkan tiga poin krusial.

Selasa, 27 Februari 2024, Roma meladeni Torino di Stadio Olimpico dalam duel pekan ke-26 Serie A 2023/2024. Pertandingan berlangsung menarik, Torino sebenarnya tampil lebih agresif.

Tercatat, Torino membuat sampai 14 percobaan tembakan di laga ini, 6 di antaranya tepat sasaran. Roma hanya melepas 6 percobaan tembakan, 3 tepat sasaran, dan ketiganya jadi gol.

Paulo Dybala Hattrick, AS Roma Bungkam Torino 3-2

Laga berjalan cukup ketat sejak menit pertama. Roma banyak membawa bola, tapi Torino lebih berbahaya. Baru di menit ke-42 Roma unggul lebih dahulu lewat gol penalti Paulo Dybala, bola mendatar ke sisi kanan.

Torino dengan cepat menyamakan kedudukan. Menit ke-44, Duvan Zapata menanduk operan Bellanova, bola rendah ke sisi kiri. Skor 1-1 menutup duel 45 menit pertama.

Di babak kedua, Roma mencetak dua gol lagi melalui aksi Dybala, menit ke-57 dan ke-69. Winger Argentina ini sedang on fire, gol kedua Dybala datang dari tembakan di luar kotak penalti, gol ketiga datang dari dalam kotak penalti.

Torino lantas baru bisa memperkecil ketinggalan di menit ke-88. Dan Huijsen membuat gol bunuh diri dalam upaya membuang bola. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Roma.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan