BOPELNEWS – Cuma Jadi Cadangan di Real Madrid Luka Modric Mulai Gerah

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Luka Modric kini tampaknya mulai gerah karena terus dicadangkan di skuad Los Blancos.

Modric musim ini mulai sering duduk di bangku cadangan saja. Padahal ia sebelumnya sering jadi starter di skuad Madrid.

Hal ini tak lepas dari makin menuanya usia Modric. Ia sudah berusia 38 tahun.
-Kata Ancelotti Soal Modric
Carlo Ancelotti kemudian mengatakan bahwa Luka Modric tampaknya mulai gerah karena sering berada di bangku cadangan. Ia mengaku bisa memahami yang dirasakan oleh pemain Kroasia tersebut.

“Ini rumit. Sulit untuk diatasi. Saya pernah menjadi pemain dan mengalaminya di tahun terakhir saya sebagai pemain profesional,” ucapnya seperti dikutip Reuters.

“Saya paham jika Modric sedikit kecewa jika ia tidak bermain. Semua orang berpikir ia berada di akhir karirnya, tapi saya pikir ia tidak setuju dengan itu,” serunya.

“Ia terlihat sehat, segar. Kaki-kakinya masih kuat. Ia sepertinya belum berusia 38 tahun,” tegas Ancelotti.
-Keputusan yang Sulit
Luka Modric sebelumnya tampil sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid atas Sevilla. Ia mencetak satu-satunya gol kemenangan Madrid.

Carlo Ancelotti lantas mengakui bahwa penampilan Modric memang masih oke di atas lapangan. Oleh karena itulah, mencadangkannya sebenarnya adalah keputusan yang sulit.

“Ia mencetak gol hebat yang membuat kami mendapat tiga poin lagi di klasemen. Ia menunjukkan kepada semua orang betapa sulitnya bagi saya untuk meninggalkan dirinya di bangku cadangan,” akunya.

“Bukan hanya karena gol yang dia cetak, tapi bagaimana ia berlatih. Ia adalah contoh bagi seluruh skuad. Sangat rumit untuk meninggalkannya di bangku cadangan,” seru Ancelotti.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan