BOPELNEWS – Chelsea Di permalukan Pemain Muda Liverpool

Fans Chelsea mendesak Todd Boehly untuk memecat Mauricio Pochettino hanya beberapa jam setelah kekalahan di final Piala Carabao 2023/2024.

The Blues di kalahkan oleh Liverpool di Wembley, Minggu (25/2/2024) Minggu sore. Virgil van Dijk mencetak gol penentu kemenangan di perpanjangan waktu. Kekalahan tersebut memperpanjang rekor Chelsea menjadi enam final piala besar tanpa hasil, sementara Pochettino masih menunggu trofi pertamanya di tanah Inggris.

Pertandingan hari Minggu melawan Liverpool bisa di bilang merupakan peluang terbaik Chelsea mengingat masalah cedera yang saat ini berdampak pada tim Jurgen Klopp. Penggemar Chelsea sejak itu berpendapat bahwa kekalahan akan membuat Pochettino berisiko dengan pekerjaannya.

Memalukan

Pendukung ketiga juga menyatakan bahwa manajer Argentina itu harus di pecat.

“Poch pasti di pecat sebelum dia meninggalkan stadion & juga akan menurunkan sahamnya di masa depan. Hasil yang paling memalukan dalam kariernya.”

Yang lain kemudian mengatakan bahwa mantan bos Roman Abramovich akan mengambil pendekatan yang jauh lebih kejam daripada pemilik saat ini, Todd Boehly.
Kekalahan Chelsea di anggap memalukan karena Liverpool bermain dengan pemain-pemain muda.

Melempem

Pochettino baru di tunjuk pada musim panas tetapi menjalani musim yang sulit. Selain kekalahan The Blues di final Carabao Cup, tim ini juga tampil buruk di Premier League.

Chelsea telah kalah 10 dari 25 pertandingan mereka dan duduk di urutan ke-11 dalam tabel. Mereka tampaknya sangat tidak mungkin berada di Eropa lagi musim depan.

Pochettino terikat kontrak hingga musim panas mendatang, meski ada opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya satu musim lagi.

Chelsea Di permalukan Pemain Muda Liverpool

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan