BOPELNEWS Rahasia Chelsea untuk Kalahkan Liverpool: Enzo Harus Jadi Jorginho!

Chelsea punya peluang mengalahkan Liverpool di final Carabao Cup 2023/2024 nanti. Memang situasinya sulit, tapi peluang The Blues belum benar-benar tertutup.

Kedua tim bakal bertemu di Wembley Stadium, Minggu 25 Februari 2024 nanti, kick-off jam 22.00 WIB. Pertandingan ini penting bagi Chelsea dan Liverpool, mereka berpeluang meraih trofi pertama musim ini.

Chelsea dan Liverpool sudah bertemu dua kali di Premier League musim ini. Pada pekan pembuka, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Stamford Bridge. Sempat tertinggal oleh gol Luis Diaz menit 18, Chelsea membalas lewat gol Axel Di sasi menit 37.

Namun, ketika ganti bertandang ke Anfield pada pekan 22, Chelsea di hajar 1-4. Liverpool menyarangkan empat gol melalui Di ogo Jota, Conor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Di az, sementara Chelsea hanya bisa mencetak satu gol hiburan lewat Christopher Nkunku.

Kekalahan di Anfield tersebut tentu jadi pelajaran berharga untuk Chelsea. Nanti, mereka harus bermain lebih baik di panggung final

Cara Chelsea kalahkan Liverpool
Liverpool tentu lebih di unggulkan daripada Chelsea. The Blues bermasalah sejak awal musim, Mauricio Pochettino harus membereskan skuad yang tercecer karena kesalahan-kesalahan sebelumnya.

Meski begitu, Liverpool juga tidak sempurna. Awal Februari lalu, The Reds pernah di permalukan Arsenal dengan skor telak 3-1.

Di saat yang sama, Chelsea kini tengah mendapatkan momentum, mereka baru saja menahan imbang Manchester City

Enzo harus jadi Jorginho
Final Carabao Cup nanti pun di bicarakan oleh analis Premier League, Paul Merson. Menurutnya, Chelsea tidak lagi bisa mengandalkan serangan balik saat menghadapi The Reds.

Liverpool unggul dalam hal pressing. Jika ingin menang, Chelsea harus membongkar tekanan tersebut, meniru cara Arsenal.

“Chelsea harus membongkar tekanan Liverpool. Arsenal sudah beberapa kali melakukan itu di pertandingan pekan lalu, ada Jorginho di tim mereka,” ujar Merson di Sky Sports.

“Saya tidak yakin apakah Chelsea punya figur seperti Jorginho dalam tim. Mereka punya Enzo Fernandez, jika dia bisa bermain sama seperti Jorginho, Chelsea akan di untungkan,” tandasnya

Rahasia Chelsea untuk Kalahkan Liverpool: Enzo Harus Jadi Jorginho!

Perkiraan starting XI Chelsea vs Liverpool
CHEL:SEA (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Colwill, Di sasi, Gusto; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Fofana (cedera), James (cedera), Badiashile (cedera), Lavia (cedera), Cucurella (cedera), Ugochukwu (cedera).

LIVERPOOL (4-3-3): Kelleher; Robertson, Van Dijk, Konate, Bradley; Gravenberch, Endo, Mac Allister; Diaz, Nunez, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (cedera), Jota (cedera), Alisson (cedera), Alexander-Arnold (cedera), Thiago (cedera), Jones (cedera), Bajcetic (cedera), Nunez (meragukan), Salah (meragukan), Szoboszlai (meragukan).

Jadwal pertandingan dan live streaming
Final Carabao Cup 2023/2024

Pertandingan: Chelsea vs Liverpool
Hari: Minggu, 25 Februari 2024
Kick-off: 22.00 WIB
Stadion: Wembley Stadium

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan