BOPELNEWS – MU Kalah dari Fulham, Erik Ten Hag Ogah Kambing Hitamkan Badai Cedera

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menolak untuk mencari kambing hitam atas kekalahan timnya melawan Fulham. Ia mengakui timnya bermain dengan kurang oke sehingga mereka layak kalah.

Pada akhir pekan kemarin, MU menelan kekalahan di pekan ke-26 EPL 2023/2024. Mereka kalah dari Fulham di Old Trafford dengan skor tipis 2-1.

Di laga ini, MU memang tidak bisa menurunkan pemain-pemain terbaik mereka. Sejumlah pemain kunci mereka seperti Rasmus Hojlund, Luke Shaw, Casemiro harus menepi akibat cedera.

Meski begitu, Ten Hag ogah mengkambinghitamkan cedera sebagai penyebab timnya kalah di laga ini. “Dengan skuat yang kami turunkan hari ini, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini,” ungkap Ten Hag kepada MUTV.

Start Lambat

Ten Hag sendiri mencoba mengidentifikasikan penyebab timnya kalah melawan Fulham.

Salah satu masalah yang dinilai Ten Hag jadi penyebab kekalahan MU karena timnya berleha-leha di awal babak.

“Kami mengawali kedua babak dengan sangat pelan, padahal kami harusnya siap tancap gas sejak peluit awal dibunyikan. Itu salah satu kritikan saya untuk tim ini,” sambung Ten Hag.

Tidak Buruk-buruk Amat

Namun lebih lanjut, Ten Hag menyebut bahwa performa timnya sebenarnya tidak terlalu buruk di laga ini. Ia menilai Setan Merah mampu menunjukkan mentalitas yang kuat terutama saat tertinggal.

“Tim ini menunjukkan karakter yang kuat di kedua babak. Kami memang kesulitan dengan permainan mereka [Fulham] terutama di sisi kiri kami, namun kami berhasil bereaksi dan mengatasinya dengan baik,” sambung Ten Hag.

“Ketika kami mampu mengontrol pertandingan dari belakang, kami jadi lebih dominan. Kami mampu mengontrol jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang,” pungkasnya.

Mencoba Bangkit

Setan Merah sendiri mencoba bangkit di tengah pekan nanti.

Mereka membidik kemenangan saat berhadapan dengan Nottingham Forest di lanjutan FA Cup 2023/2024, Kamis (29/2/2024) nanti.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan