BOPELNEWS – Liverpool Kembali Login Dalam Perburuan Rabiot

Raksasa Premier League Liverpool di kabarkan kembali terjun dalam perburuan gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Gelandang asal Prancis itu sebelumnya sudah pernah masuk dalam bidikan Liverpool. The Reds di kaitkan dengannya lantaran ada gonjang-ganjing terkait masa depannya di Turin.

Kontraknya kala itu tersisa setahun. Namun Rabiot tak kunjung teken kontrak baru.

Namun setelah itu tak ada lagi kabar ketertarikan Liverpool pada pemain kidal ini. Pasalnya Rabiot akhirnya memperpanjang lagi kontraknya di Juventus.

Liverpool Kembali Lirik Rabiot

Kontrak baru Adrien Rabiot itu kini akan berakhir pada musim panas 2024. Tentu saja jelang kontraknya kedaluwarsa, gosip terkait masa depannya kembali bermunculan.

Ia kembali disebut di incar oleh sejumlah klub Premier League. Di antaranya ada Tottenham, Manchester United, dan Newcastle.

Kini ada klub lama tapi baru yang ikut meramaikan perburuan Rabiot. Klub itu adalah Liverpool.

Rumor ini berasal dari laporan Corriere dello Sport. Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool siap memberikan gaji yang lebih tinggi pada Rabiot ketimbang yang di terimanya di Juventus sekarang ini. Saat ini, ia menerima bayaran sekitar tujuh juta euro per musimnya alias sekitar 115 ribu pounds per pekan.

Laporan itu juga menyebut bahwa Rabiot belum mengambil keputusana apa pun soal masa depannya. Namun ia di klaim membuka kans pindah ke Inggris musim depan.

Ingin Berkembang di Premier League

Sebelumnya, Adrien Rabiot mengaku di rinya memang bermimpi ingin bermain di Premier League. Ia ingin mengembangkan permainannya di Inggris.

Liverpool Kembali Login Dalam Perburuan Rabiot

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan