BOPELNEWS 6 Pelatih Nganggur yang Bisa Gantikan Mauricio Pochettino di Chelsea

Chelsea kembali mendapat hasil negatif di lapangan. Masa depan Mauricio Pochettino pun kini mendapat sorotan lagi.

Chelsea menelan kekalahan pada pekan ke-23 Premier League 2023/2024. Bertanding di Stamford Bridge, The Blues dihajar Wolverhampton dengan skor 2-4, Minggu (4/2/2024) malam WIB.

Kekalahan dari Wolves membuat Chelsea masih berkutat di papan tengah klasemen Premier League. Thiago Silva dan kolega kini berada di posisi ke-11 dengan 31 poin dari 23 laga yang dimainkan.

Hasil buruk Chelsea membuat Pochettino semakin mendapat tekanan sebagai manajer. Dia mungkin akan dicopot dari jabatannya dalam waktu dekat.

Jika Pochettino di pecat, ada sejumlah manajer yang mungkin dekat dengan Chelsea. Ngomong-ngomong, para pelatih ini saat ini tidak mengelola klub mana pun.

Berikut enam manajer pengangguran yang bisa menggantikan Mauricio Pochettino di Chelsea.

1. Zinedine Zidane

Zinedine Zidane merupakan salah satu pelatih yang mempunyai reputasi cukup keren. Ia belum kembali berlatih sejak meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2021.

Padahal, Zidane punya banyak kesempatan melatih berbagai klub besar Eropa. Namun, juru taktik berusia 51 tahun itu memilih menolaknya.

Selama melatih Real Madrid, Zidane berhasil meraih 11 trofi bergengsi. Ini termasuk dua gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

2. Jose Mourinho

Jose Mourinho melatih Chelsea dua kali. Juru taktik asal Portugal itu selalu berhasil meraih gelar juara Liga Inggris.

Di babak kedua, kerja sama Mourinho dengan Chelsea berakhir gagal. Dia di pecat di musim ketiga.

Chelsea mungkin tertarik mendatangkan kembali Mourinho untuk meningkatkan performa tim. Mourinho saat ini sedang menganggur setelah di pecat Roma beberapa waktu lalu.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan