BOPELNEWS – Prediksi Real Madrid Vs Sevilla: Kembalinya Sang Mantan Pujaan Publik Santiago Bernabeu

Real Madrid akan kedatangan tamu spesial saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga 2023/2024, Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

Menariknya, Sevilla datang dengan membawa sosok spesial. Sergio Ramos yang sempat lama menjadi pujaan lini belakang Real Madrid kini ada di skuad Los Nervionenses.

Ramos memang produk akademi pemain muda Sevilla. Namun, ia bisa di katakan sebagai satu di antara legenda terbesar Real Madrid.

Banyak gelar yang di berikan bek asal Spanyol tersebut untuk El Real. Termasuk lima gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Tentu akan menarik melihat Sergio Ramos kembali berlaga di Estadio Santiago Bernabeu. Namun, bukan dengan balutan seragam Real Madrid yang sempat identik dengannya.

Sambutan Spesial

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan dengan terbuka akan menyambut kembalinya Sergio Ramos. Tak hanya di rinya, fans Los Blancos pun disebut akan melakukan hal serupa.

“Dia akan kembali dan stadion akan menyambutnya dengan penuh kasih sayang, sebagaimana layaknya seorang legenda seperti dia. Dia telah menjadi kapten sejati, dengan kualitas dan karakter,” kata Ancelotti.

Real Madrid masih akan tanpa beberapa pilar penting. Joselu menjadi sosok terbaru di Real Madrid yang mengalami cedera dan harus absen selama beberapa pekan.

Catatan Buruk

Di sisi lain, Sevilla di hantui catatan buruk. Mereka tak pernah menang di kandang Real Madrid sejak 2008.

Kesulitan itu pun di akui oleh pelatih Sevilla, Quique Sanchez Flores. Meski demikian, eks pelatih Watford itu tak mau menutup begitu saja peluang timnya menang di kandang Real Madrid.

“Untuk mengalahkan Real Madrid kami harus melakukan banyak hal dengan baik, memiliki sedikit keberuntungan meski tampil bagus dan memanfaatkan momen-momen kami. Jika kami mendekati ketiganya, kami akan memiliki peluang,” jelasnya.

Prakiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin (Kiper), Lucas Vazquez, Aurelien Tchouameni, Nacho Fernandez, Ferland Mendy (Belakang), Luka Modric, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos (Tengah), Brahim Diaz, Rodrygo Goes, Vinicius Junior (Depan).

Pelatih: Carlo Ancelotti

Sevilla (3-5-2): Orjan Nyland (Kiper), Kike Salas, Loic Bade, Sergio Ramos (Belakang), Jesus Navas, Djibril Sow, Oliver Torees, Boubakary Soumare Adria Pedrosa (Tengah), Youssef En-Nesyri, Isaac Romero (Depan).

Pelatih: Quique Sanchez Flores

Prediksi Bola.com: 55-45

Senin, 26 Februari 2024

Pukul 03.00 WIB

Estadio Santiago Bernabeu, Madrid

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan