BOPELNEWS – Performa Greenwood Bersama Getafe

Presiden Getafe Angel Torres mengatakan bahwa penyerang pinjaman Manchester United (MU) Mason Greenwood ingin tetap bersama tim Spanyol itu untuk satu tahun lagi.

Setelah di beritahu bahwa dia tidak memiliki masa depan di MU musim panas lalu, pemain berusia 22 tahun itu di pinjamkan ke Getafe untuk musim 2023/2024, dan dia tampil bagus untuk klub musim ini, mencetak tujuh gol dan mencatatkan rekor lima assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona terus banyak di kaitkan dengan pemain Inggris itu, namun sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Greenwood akan menolak kesempatan pindah ke Camp Nou jika dia di beri kesempatan kedua di Old Trafford.

Nyaman di Getafe

Torres mengatakan bahwa MU akan memutuskan masa depannya, tetapi presiden Getafe yakin Mason Greenwood ingin menghabiskan satu tahun bersama klubnya.

“Dia punya hati nurani yang bersih, dia sangat nyaman dan tergila-gila untuk bertahan satu tahun lagi. Ini adalah masalah yang harus MU putuskan,” kata Torres kepada COPE.

“Ada kepemilikan baru. Mereka harus memutuskan. Di Spanyol, dia punya pasar tapi Barcelona punya uang. Cara bermain Barca akan cocok untuknya tapi itu tergantung pada Manchester United. Jika itu benar, dia akan memberitahu saya.”

Performa Greenwood Bersama Getafe

Greenwood telah mencetak lima gol dan mencatatkan lima assist dalam 21 penampilan La Liga musim ini, sementara ia juga berhasil mencetak dua gol dalam tiga penampilan Copa del Rey sebelum tersingkir oleh Getafe.

Sejumlah klub Spanyol lainnya, termasuk Real Sociedad dan Valencia, juga d iyakini akan mencermati situasi tersebut karena penampilan apiknya di La Liga musim ini.

Performa Greenwood Bersama Getafe

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan